Kamis, 25 Juli 2019

Pengalaman Pernah Dikelilingi Pemakai Narkoba, Dinar Candy: Test Urine Aja Semua Artis!

slidegossip.com - Artis sekaligus DJ yang sering tampil seksi, Dinar Candy ikut angkat bicara mengenai fenomena para artis yang terjerat kasus narkoba. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @tantee_rempoong_official (24/7/2019), Dinar Candy menceritakan pengalamannya ketika sedang nge-DJ dirinya dikelilingi para pemakai narkoba.

 
Dinar Candy (kanal247.com)

"Masalah narkoba ni aku punya pengalaman sendiri. Jadi diundang di club tapi crowd nya itu gak liatin DJ, gak peduli kita main lagu apa.. crowd yang datengnya itu fokus diri sendiri," ungkap Dinar Candy menceritakan pengalamannya.

Dinar Candy mengaku menyaksikan sendiri secara langsung betapa anehnya tingkah orang-orang yang ada di klub itu. "Ada yang geleng2 sambil mejem mata, ada yang joget sambil pegangan ke sound system, geleng2 pegangan ke tiang," lanjut Dinar Candy.

Melihat orang-orang yang datang ke klub tersebut seperti sedang kesurupan, Dinar Candy merasa yakin bahwa mereka ada dalam pengaruh narkoba, bukan karena alkohol. Dinar pun mengusulkan agar semua artis ditest urine untuk mengetahui siapa saja yang jadi pengguna narkoba.

"Jogetnya kayak kesurupan. Itu mereka pakai narkoba, bukan minum alkohol.. setau aku gitu sih. Coba test urine aja semua artis gimana?," usul Dinar Candy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengalaman Pernah Dikelilingi Pemakai Narkoba, Dinar Candy: Test Urine Aja Semua Artis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772