Kamis, 07 Februari 2019

Gak Nyangka, DJ Dinar Candy Anak Guru Ngaji! Sempat Tak Dianggap Anak Karena Bandel!

slidegossip.com - Nama Dinar Candy kini dikenal sebagai DJ yang sering tampil seksi. Saat beraksi sebagai DJ, Dinar Candy juga tak malu memamerkan bagian sensitif tubuhnya. Namun siapa sangka, seperti dilansir dari grid.id (6/2/2019), Dinar Candy ternyata anak dari seorang guru ngaji.

 
Dinar Candy (foto: tribunnews.com)

Tak hanya itu, Dinar Candy juga rupanya berasal dari keluarga santri yang sangat teguh memegang nilai-nilai agama. Hal tersebut sempat dibongkar sendiri oleh Dinar Candy dalam video di youtube.com/Trans7 Official (31/1/2019), saat Dinar hadir di acara 'On The Spot Reveal' di Trans7.

Punya latar belakang keluarga yang sangat taat terhadap nilai-nilai agama, sang ayah pun sempat memerintahkan Dinar untuk berhijab dan menutup auratnya. Sayangnya Dinar tetap membandel dan tak menuruti perintah ayahnya.

Dinar sendiri mengaku kalau sejak kecil ia memang sudah bandel. "Kata bapak pokoknya kalau udah baligh, udah haid, kamu harus pakai kerudung. Jadi Dinar ke sekolah pakai kerudung tapi nanti di jalan dibuka," ungkap Dinar Candy.

"Dinar bener-bener udah anak pertama bandel banget. Bapak tuh udah geleng-geleng, udah bandel banget nih anak, tapi adik-adik Dinar sekarang nggak, sekarang nurut bapak aja," lanjutnya.

Akhirnya sang ayah pun mengetahui kalau Dinar Candy sering tampil seksi sejak masih duduk di bangku kuliah. "Pakai baju seksi terus viral sosial media, tetangga ada yang ngelihatin ke bapak," ujar lagi.

Melihat kelakuan sang putri yang tidak mau mematuhinya, ayah Dinar Candy pun langsung marah dan menegur keras Dinar. "Teteh kenapa melakukan hal itu, teteh tuh gak boleh kan malu sama tetangga, dari keluarga mamah, kita kan di sini semua banyak santri, apalagi dari keluarga mamah tuh santri semua," ucap Dinar menirukan perkataan ayahnya.

Bahkan gara-gara penampilan seksi Dinar Candy, murid ngaji sang ayah pun semakin berkurang. "Gak bisa teteh kayak gitu, itu bikin malu keluarga, bikin malu bapak juga. Bapak kan punya murid ngaji, jadi si murid ngajinya juga berkurang ke bapak," ujar Dinar lagi.

Karena Dinar selalu membandel, ayahnya pun sempat mengancam tidak akan lagi menganggap Dinar sebagai anaknya. "Pokoknya harus ditutup, bapak gak mau tahu atau kalau nggak bapak gak mau anggap teteh sebagai anak lagi," lanjut Dinar kembali menirukan perkataan keras ayahnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Nyangka, DJ Dinar Candy Anak Guru Ngaji! Sempat Tak Dianggap Anak Karena Bandel!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772