Sabtu, 19 Januari 2019

Innalillahi, Pemain Film 'Milly & Mamet' Meninggal Dunia! Ernest Prakasa Ikut Berduka!

slidegossip.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Salah satu aktor sekaligus komika bertalenta Gebi Ramadhan meninggal dunia. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (15/1/2019), Gebi Ramadhan menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan penyakit kanker hati yang dideritanya.

 
Film 'Milly & Mamet' (foto: alinea.id)

Nama Gebi Ramadhan mulai dikenal publik lewat stand up comedy. Gebi juga sempat bermain di film 'Milly & Mamet' dan berperan sebagai penjual nasi goreng. Rupanya film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa itu menjadi film terakhir Gebi Ramadhan sebelum ia pergi untuk selamanya.

Duka yang mendalam juga ikut dirasakan para artis setelah mendengar kabar meninggalnya Gebi Ramadhan, salah satunya adalah Ernest Prakasa yang menyampaikan ucapan bela sungkawanya lewat akun media sosialnya. Ernest memuji semangat Gebi dalam berjuang melawan penyakitnya.

"Di tengah perjuangannya berperang melawan kanker hati, @GebiRamadhan menyanggupi ajakan gue untuk main di @millymametmovie. Sekarang Gebi udah pergi, selamat jalan, Geb. Kita semua sayang sama lo," ujar Ernest Prakasa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Innalillahi, Pemain Film 'Milly & Mamet' Meninggal Dunia! Ernest Prakasa Ikut Berduka!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772