Sabtu, 19 Januari 2019

Robby Abbas Bongkar Artis yang Terlibat Prostitusi: Baru Keluar dari Penjara, Dinikahi Pelanggannya!

slidegossip.com - Mantan mucikari artis Robby Abbas kembali membongkar sepak terjang artis yang terlibat dalam bisnis prostitusi. Seperti dilansir dari tribunnews.com (18/1/2019), Robby Abbas membeberkan kesaksiannya saat hadir di acara 'Rumpi No Secret' yang tayang di Trans TV pada hari Kamis, tanggal 17 Januari 2019.

 
Robby Abbas (foto: tribunnews.com)

Robby Abbas sendiri sempat menghebohkan publik ketika dirinya diberitakan tertangkap terkait kasus prostitusi yang melibatkan kalangan artis. Robby Abbas sepertinya sudah tahu betul bagaimana cara kerja bisnis prostitusi yang pernah digelutinya. Menurut Robby Abbas, tidak semua mucikari bisa melibatkan artis dalam bisnis prostitusinya.

"Banyak muncikari di Jakarta tetapi yang bisa tembus ke artis hanya beberapa, bisa dihitung pakai jari. Berawal dari make up artis akhirnya aku bisa nembus," ungkap Robby Abbas.

Robby Abbas menjelaskan bahwa sebenarnya antar artis yang terlibat di prostitusi itu bisa saling mengetahui tanpa dirinya menawarkan diri. "Mereka itu saling berhubungan dan saling kasih info," ujar Robby Abbas.

Meski begitu, Robby Abbas menceritakan kalau ada teman mucikarinya yang sempat melakukan pendekatan pertama dengan artis. "Jadi kalau emang yang enggak akan bisa, berarti namanya gak bakal beredar?" tegas Feni Rose selaku host acara tersebut. "Iya," jawab Robby Abbas. "Mereka para artis yang punya side job ini saling tahu?" tanya Feni Rose lagi. "Tahu," jawab Robby Abbas.

Bahkan Robby Abbas mengatakan, beberapa artis yang terlibat di dunia prostitusi, ada juga yang sengaja mencari pacar lewat jasa mucikari. "Banyak artis nama besar tetapi mungkin aja mereka simpanan atau mereka jalan sendiri-sendiri tanpa mucikari. Banyak tuh beredar nama-namanya," bongkar Robby Abbas. "Jadi ada kriteria-kriterianya? Kriteria simpanan kayak gimana? Dia ada jangka waktunya? atau ada juga yang pacar?" tanya Feni Rose. "Ya jatuhnya kayak pacar. Ada yang cari pacar lewat mucikari," jawab Robby Abbas lagi.

"Waktu itu pernah cerita kan, yang ke Singapura itu," ujar Feni Rose. Mendengar pernyataan Feni Rose, Robby Abbas pun langsung tertawa dan berdeham. "Kalau yang one off, one off itu beda lagi?" tanya Feni Rose yang makin penasaran. "Ada seperti itu nanti endingnya mereka berhubungan. Mungkin di balik one off itu mereka nyambung bisa langgeng," papar Robby Abbas.

Yang lebih mengejutkan, menurut Robby Abbas, ada sosok artis yang terlibat prostitusi lalu menikah dengan kliennya. Robby pun memberikan clue kalau artis cantik tersebut baru saja keluar dari penjara. "Artis yang baru keluar penjara itu ada yang menikah. Itu pertama mungkin dia kenal dari mencari pacar, sedengar aku," tegas Robby Abbas. "Yang keluar penjara tahun berapa?" tanya Feni Rose. "Tahun kemarin, tahun 2018," jawab Robby Abbas seolah memberi kode tentang siapa sosok artis tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Robby Abbas Bongkar Artis yang Terlibat Prostitusi: Baru Keluar dari Penjara, Dinikahi Pelanggannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772