Sabtu, 19 Januari 2019

Disebut Tak Punya Peran Dalam Debat, Ma'ruf Amin: "Kan Tidak Pantas Saya yang Jawab!"

slidegossip.com - Debat perdana Capres-Cawapres Pemilu 2019 telah digelar pada Kamis malam (17/1/2019). Masing-masing pasangan Capres dan Cawapres menyampaikan visi misi serta gagasannya untuk perbaikan negeri ini. Seperti dilansir dari tribunnews.com (18/1/2019), debat tersebut rupanya ikut dikomentari oleh Amien Rais yang menilai kalau Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin tak punya peran.

 
Amien Rais dan Ma'ruf Amin (foto: tribunnews.com)

Menanggapi hal tersebut, Ma'ruf Amin pun memberikan penjelasannya. Menurutnya, porsi utama dalam acara debat itu adalah calon Presidennya. Ma'ruf Amin juga tak ingin dalam debat itu dirinya dan Jokowi saling berbantahan pendapat.

"Ya itu tadi, saya kan Wapres, porsi utama itu Presiden. Saya hanya tambah saja. Jangan seperti saur manuk, sini ngomong sana ngomong," ujar Ma'ruf Amin saat ditemui di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019).

Ma'ruf Amin juga mengatakan bahwa dalam debat tersebut justru lebih banyak fokus membicarakan pemerintahan yang sedang dijalankan Jokowi sebagai Presiden RI saat ini. "Masalah yang banyak berkembang tadi malam itu masalah yang kebijakan, yang sudah dilakukan pak Jokowi, kan' tidak pantas saya yang jawab, yang lebih tahu soal pak Jokowi, nah gitu saya kira," ujar Ma'ruf Amin.

Sebelumnya, Amien Rais sempat menilai bahwa Ma'ruf Amin tidak memiliki peran dalam debat perdana Capres-Cawapres Pemilu 2019 yang berlang selama 90 menit itu. "Saya lihat memang ada yang menonjol. Yaitu itu hampir tak ada peran Kiai Ma'ruf Amin," ujar Amien Rais saat ditemui di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disebut Tak Punya Peran Dalam Debat, Ma'ruf Amin: "Kan Tidak Pantas Saya yang Jawab!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772