Kamis, 27 Desember 2018

Ariel Dijodohkan Maia Estianty dengan Gadis Ini! Cantik dan Masih Muda Banget! Cocok Ga?

slidegossip.com - Tak bisa dipungkiri, sosok Ariel NOAH memang memiliki pesona dan kharisma yang mampu meluluhkan hati wanita. Selain memiliki suara yang merdu, penyanyi kelahiran 16 September 1981 itu juga punya wajah tampan dan tubuh atletis.

 
Ariel NOAH dan Mirriam Eka (foto: tribunnews.com)

Meski sudah sering dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, namun nyatanya hingga saat ini status Ariel masih tetap sebagai duda keren. Seperti dilansir dari nova.grid.id (26/12/2018), melihat kesendirian Ariel, salah satu sahabatnya, Maia Estianty mencoba menjodohkannya dengan seorang gadis cantik asal Yogyakarta.

Gadis cantik tersebut diketahui bernama Mirriam Eka atau akrab disapa Maria, yang tak lain adalah peserta dari ajang pencarian bakat menyanyi di mana Ariel menjadi salah satu jurinya. Maria mengaku kalau sosok Ariel adalah idolanya sejak kecil.

Saat mengikuti audisi, Maria tampil sederhana dengan mengenakan balutan atasan sabrina berwarna putih. Ia juga memoleskan riasan wajah yang simpel ala makeup Korea. Tubuh mungil dan wajah imutnya menjadi daya tarik tersendiri yang dimiliki Maria. Apakah kamu setuju jika Maria dijodohkan sebagai pasangan Ariel NOAH? Tuliskan komentarmu ya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ariel Dijodohkan Maia Estianty dengan Gadis Ini! Cantik dan Masih Muda Banget! Cocok Ga?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772