Sabtu, 21 Desember 2019

Diisukan Selalu Minta Air Mineral Untuk Mandi Sebelum Manggung, Raisa: Itu Mitos!

slidegossip.com - Penyanyi kondang Raisa dikabarkan punya kebiasaan unik sebelum manggung. Seperti dilansir dari hot.detik.com (21/12/2019), Raisa dikabarkan selalu minta disediakan air mineral untuk mandi kepada pihak panitia acara. Benarkah demikian?

 
Raisa (liputan6.com)

Raisa akhirnya menjawab kabar tersebut saat hadir menjadi bintang tamu di acara 'Duo Budjang Narasi Entertainment'. Raisa sendiri ternyata bingung menanggapi rumor tersebut.

Menurutnya, kabar burung soal dirinya yang mandi pakai air mineral itu sudah melenceng cukup jauh. Raisa pun menyebut kalau itu hanya mitos yang hingga saat ini masih membuatnya heran.

"Itu mitos. Gue nggak tahu. Gue itu bingung banget, kok bisa. Itu adalah salah satu misteri dalam hidup gue, kenapa bisa ada rumor kayak gitu," ungkap Raisa.

Selain rumor dirinya hanya mau mandi menggunakan air mineral, Raisa juga disebut-sebut tidak menyukai makanan berkuah. Sementara Raisa sendiri mengaku menyukai berbagai makanan berkuah sebagai favoritnya. "Soto, bakso, sup, apa ini itu, kuah, coto Pallu basa, itu kesukaan gue," kata istri Hamish Daud itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diisukan Selalu Minta Air Mineral Untuk Mandi Sebelum Manggung, Raisa: Itu Mitos!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772