Senin, 28 Mei 2018

Sudah Cantik Paripurna Masih Saja Diejek, Ini Balasan Sadis Raisa yang Bikin Haters Diam!

slidegossip.com - Raisa adalah salah satu artis tanah air yang sering membagikan momen-momen kebersamaannya dengan sang suami ketika sedang berlibur atau menghadiri suatu acara. Seperti tanggal 26 Mei 2018 lalu, Raisa juga memposting foto kebersamaannya dengan Hamish Daud saat hadir di sebuah acara runway.

 
Diejek, Raisa malah bikin bungkam haters (gambar: instagram.com/lambenyinyir)

Seperti yang terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambenyinyir (27/5/2018), tampak dalam foto tersebut Raisa dan Hamish Daud tampil begitu elegan mengenakan busana formal. "Okay.. We're getting better at this.. #awkwardpose Thanks to Hugo Boss for having us, and congrats on the new store opening at MBS!," tulis Raisa sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Meski sudah terlihat cantik paripurna di foto tersebut, tetap saja ada hater yang mengejek penampilan Raisa. Seolah punya kemampuan sebagai fashion stylist, hater tersebut mengatakan kalau sabuk yang dipakai Raisa terlihat mengganggu. Ia pun langsung menanyakan siapa yang menjadi penata gaya berpakaian Raisa.

"Jujur belt nya ganggu ... pemilhan wrna dan model nya kurang tepat ... pake stylist nya siapa nih ???," komentar hater tersebut.

Menanggapi komentar julid itu, Raisa rupanya memilih santai namun ia langsung memberikan jawaban sadis yang tentunya membuat para haters terdiam. "Kebetulan ini runway look, jadinya mungkin bisa protes langsung ke global show directop/stylist :)," balas Raisa.

"Udah cucok meong gini juga, masih ada aja kurangnya kalo dimata netijen ya," tulis akun instagram @lambenyinyir sebagai keterangan dari unggahannya.

Netizen yang melihat postingan tersebut ikut membela Raisa dan memuji sikap pelantun lagu 'Kali Kedua' itu dalam menjawab komentar julid haters. "Iya wkwkwk. itu yang ngomentarin kaya udah jadi ahli style aja ya mba," ujar seorang netizen. "Kan disamakan sama jas Hamish warnanya... dasar nitizen kudet," bela netizen yang lain. "Beltnya malah memperindah look Raisa," puji netizen lainnya. "Padahal bagus sih, namanya juga runway look. Mungkin mbaknya yang kudu belajar fashion lagi deh. So sorry semua itu akan cantik cakep asal pede. Bagus kok ka raisa," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Cantik Paripurna Masih Saja Diejek, Ini Balasan Sadis Raisa yang Bikin Haters Diam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772