Sabtu, 21 Desember 2019

Nikahi Ibu Sendiri, Artis Tampan Ini Menyusul ke Penjara! Begini Nasibnya Sekarang!

slidegossip.com - Di zaman yang serba modern ini masih banyak terjadi kejadian-kejadian unik di dunia ini, salah satunya adalah anak yang menikahi ibu angkatnya sendiri. Seperti hal nya yang dilakukan oleh artis tampan Andhika Gumilang. Seperti dilansir dari grid.id (18/12/2019), nama Andhika Gumilang sempat jadi sorotan pada tahun 2011 silam.

 
Andhika Gumilang (tempo.co)

Ia dikabarkan telah menikah siri dengan ibunya sendiri, Malinda Dee yang baru dikenalnya selama 3 bulan. Namun, bukan hanya pernikahan siri dengan ibunya sendiri yang mengejutkan publik. Andhika Gumilang juga jadi perbincangan setelah sang istri harus berhadapan dengan hukum karena kasus penggelapan uang nasabah.

Andhika Gumilang pun akhirnya harus menyusul istrinya ke penjara dan ikut menjalani masa hukuman. Andhika Gumilang dikenal sebagai seorang aktor dan model yang pernah membintangi iklan rokok. Ia juga sempat membintangi beberapa judul film, salah satunya bergenre horor bersama Sheila Marcia.

Pada tahun 2011, Andhika Gumilang terlibat praktik pencucian uang bersama petinggi Bank Citibank, Inong Malinda, atau yang lebih dikenal dengan nama Malinda Dee yang tak lain adalah ibu angkat sekaligus istrinya sendiri. Kasus tersebut sempat menghebohkan publik karena melibatkan dana nasabah Citibank yang sangat besar yaitu sekitar Rp 44 miliar.

Dalam persidangan, Andhika Gumilang mengaku pertama kali berkenalan dengan Malinda Dee pada bulan Mei 2009. "Saya kenal istri saya awal Mei 2009 dan kami menikah siri pada Agustus 2009," ungkap Andhika.

Andhika terlibat kasus penggelapan yang dilakukan Malinda ketika ia ketahuan mendapatkan mobil senilai Rp 3,4 miliar dari istri sirinya itu. Yang mengejutkan, Andhika juga sampai memiliki 7 KTP dengan alamat dan nama berbeda. Ia pun menyusul Malinda ke penjara dan menjalani masa hukuman selama beberapa bulan sebelum akhirnya dibebaskan.

Lalu bagaimana nasib Andhika Gumilang sekarang? Ternyata hingga saat ini, sosok aktor tampan itu sudah tak pernah tampak lagi di dunia hiburan. Sementara Malinda Dee, dijatuhi vonis 8 tahun penjara dan denda sebesar Rp 10 miliar subsider enam bulan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikahi Ibu Sendiri, Artis Tampan Ini Menyusul ke Penjara! Begini Nasibnya Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772