Rabu, 22 Juni 2011

Operasi Sukses, Silikon di Payudara Malinda Dee Diganti

Tersangka kasus penggelapan dana nasabah Citibank dan pencucian uang, Melinda Dee atau Malinda Dee akhirnya sukses menjalani operasi pada payudaranya. Operasi Malinda Dee yang dilakukan atas biaya sendiri ini dilakukan di Rumah Sakit Siloam, Tangerang, pada Senin malam lalu tanggal 20 Juni 2011 dan berlangsung selama enam jam. Operasi berjalan lancar dan silikon lama Malinda yang 'buatan' Singapura itu harus diganti karena menyebabkan mastitis (peradangan payudara).
"Operasi berjalan baik, sekarang masih dalam tahap pemulihan," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Boy Rafli Amar di kantornya, Selasa (21/06/2011). Ada enam dokter yang menangani ibu tiga anak itu. "Tim gabungan dari Siloam dan ada juga dari Pusat Kedokteran Kesehatan Polri," tambahnya.
Polri memastikan, setelah Malinda Dee menjalani operasi itu, ia akan kembali dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. "Setelah (operasi) ini, dia akan balik ke RS Kramat Jati," jelas Boy. Kabarnya, Malinda Dee sempat meminta dipindahkan ke rumah sakit di Singapura. Alasannya, perawatan disana akan lebih memadai dan terjamin kualitasnya. "Keluarganya siap menjadi jaminan, tapi tidak kita izinkan," kata seorang penyidik.
Secara terpisah, humas RS Siloam, Olivia menolak saat dimintai penjelasan dan keterangan soal hasil operasi Malinda Dee. "Itu adalah bagian dari kerahasiaan medis yang dilindungi etika kedokteran," katanya. Dia juga meminta media tidak naik ke lantai 10 tempat Malinda Dee dirawat. "Tolong hargai privacy pasien," katanya sembari meminta satpam menghalau belasan wartawan di ruang lobi.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Operasi Sukses, Silikon di Payudara Malinda Dee Diganti”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772