Jumat, 10 Juni 2011

Biaya Operasi Malinda Dee Dapat Jaminan Dari Jamkesmas?

Kabar Inong Malinda Dee atau lebih dikenal dengan Malinda Dee atau Melinda Dee terkena radang payudara sudah tersebar luas. Malinda Dee pun dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Rencananya Malinda Dee akan dipindahkan untuk operasi payudaranya karena peralatan di RS Polri yang belum lengkap. Jika tidak dilakukan di RSCM, operasi payudara Malinda Dee akan dilakukan di RS Siloam Karawaci. "Rencananya tanggal 14 Juni akan dioperasi oleh tim dokter," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Anton Bachrul Alam, Jumat (10/6/2011).
Menurut Anton, baik pihak RSCM maupun RS Siloam sudah menyetujui dan tim dokter pun siap untuk melakukan operasi payudara Malinda Dee. "RS Polri belum lengkap peralatannya, sehingga operasi dilakukan diluar," tegasnya. Mengenai berapa biaya untuk operasi radang payudara Malinda Dee, pihak Mabes Polri enggan menjelaskannya. Selain itu sumber biaya dari Jamkesmas atas dari mana belum ada yang memastikan. "Biaya belum saya tanyakan," sambung Anton.
Mendengar Malinda Dee yang akan menjalani operasi radang payudara dengan biaya melalui mekanisme Jamkesmas (Jaminan Kesehatan Masyarakat), langsung dipertanyakan masyarakat. Mereka menilai Malinda Dee bukan dari golongan kurang mampu alias miskin sehingga tak pantas mendapatkan jaminan biaya rumah sakit dari Jamkesmas yang merupakan program pemerintah untuk membantu masyarakat miskin.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
divi mengatakan...
on 

lebih baik uang nya di sumbang kan ke anak yatim piatu drpd utk org yg gak penting, gak ad gunanya, gak dpt pahala jg.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772