Senin, 23 Desember 2019

Kapokmu Kapan Mas? Ibra Azhari Sudah 4 Kali Ditangkap Polisi Karena Narkoba!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor Ibra Azhari. Adik kandung Ayu Azhari itu kembali ditangkap polisi gara-gara kasus narkoba.

 
Ibra Azhari (dream.co.id)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (23/12/2019), yang tak kalah mengejutkan, ternyata ini sudah keempat kalinya Ibra Azhari tertangkap polisi karena kasus narkoba.

Lalu apakah hukuman yang bakal diterima Ibra Azhari akan lebih berat dari sebelumnya? Menjawab pertanyaan tersebut, Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyatakan bahwa hal itu tergantung pada keputusan dari pengadilan nanti.

"Saya yakin ada tapi hakim mungkin nanti yang menentukan," ujar Yusri Yunus ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (23/12/2019).

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki untuk memastikan apakah barang bukti yang ditemukan saat penangkapan Ibra Azhari memang berjenis sabu.

Jika barang haram tersebut ternyata berjenis sabu, itu membuktikan bahwa Ibra Azhari memang setia pada barang terlarang jenis tersebut.

"Pengakuan awal untuk memakai tapi kita masih dalami kalau kemungkinan ada peran lain akan kita dalami semua. Kita baru nangkap kemarin masih kita dalami, nanti akan kita sampaikan," ungkap Yusri Yunus.

Menurut keterangan pihak kepolisian, Ibra Azhari mendapatkan narkoba itu karena dipasok kurir wanita berinsial IS. "Memang awalnya adalah pesan," terang Yusri Yunus.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kapokmu Kapan Mas? Ibra Azhari Sudah 4 Kali Ditangkap Polisi Karena Narkoba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772