Senin, 23 Desember 2019

Padahal Pemeluk Nasrani, tapi Artis Terkenal Ini Bosan dengan Natal: Bisakah Tak Dirayakan?

slidegossip.com - Ada cerita menarik soal perayaan Natal dari aktor terkenal Guy Pearce. Baru-baru ini, pemeran Ebenezer Scrooge di film 'A Christmas Carol' itu membuat pengakuan mengejutkan.

 
Guy Pearce (telegraph.co.uk)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (23/12/2019), Guy Pearce mengaku jika dirinya sudah tidak antusias bahkan merasa bosan dengan perayaan Natal. Setiap tahun merayakan Natal membuat Guy Pearce sudah tidak antusias lagi dengan momen Natal di tahun ini. Padahal sang aktor diketahui adalah pemeluk Nasrani.

"Kenapa kita harus repot-repot dengan hal ini setiap tahunnya? Tak bisakah kita mendapatkan satu tahun di mana kita tak perlu merayakannya?" ungkap Guy Pearce pada The Mirror.

Yang tak kalah mengejutkan, Guy Pearce juga mengaku bahwa dirinya merasa kesal dengan orang-orang yang sudah membuat persiapan perayaan Natal sejak jauh-jauh hari. Seperti iklan-iklan di toko dan televisi yang membuat seolah-olah Natal jadi lebih awal dibandingkan seharusnya.

Meski dirinya merasa bosan, Guy Pearce tetap merayakan Natal bersama keluarganya. Ia sangat bersyukur dengan keberadaan putranya yang baru berusia dua tahun yang ikut membantu membuat persiapan Natal sehingga dirinya jadi lebih antusias dan berbahagia menjelang Natal.

"Adik perempuanku tinggal di Australia dan ia sangat menyukai Natal. Kami selalu merayakannya di sana dan itu sangat menyenangkan," ujarnya.

Rupanya perasaan tak antusias dengan perayaan Natal itu muncul setelah Guy Pearce memerankan tokoh Scrooge di film terbarunya. Dalam film itu, ia memang berperan sebagai sosok pria pemarah yang membenci hari Natal.

Film 'A Christmas Carol' merupakan sebuah kisah klasik dari Charles Dickens yang diangkat menjadi film drama dan diproduseri oleh Tom Hardy. Selain Guy Pearce, beberapa artis terkenal lainnya seperti Andy Serkis, Stephen Graham, Charlotte Riley dan Joe Alwyn juga ikut tampil dalam film tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Padahal Pemeluk Nasrani, tapi Artis Terkenal Ini Bosan dengan Natal: Bisakah Tak Dirayakan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772