Senin, 23 Desember 2019

Beragama Islam, tapi 4 Artis Ini Bersuka Cita Merayakan Natal, Kok Bisa?

slidegossip.com - Suka cita perayaan Natal ternyata tak hanya dinikmati oleh umat Kristiani saja. Buktinya 4 artis terkenal tanah air ini juga ikut bersuka cita merayakan Natal. Seperti dilansir dari kumparan.com (26/12/2018), 4 artis ini ikut rayakan Natal bersama pasangannya. Inilah keempat artis tersebut:

 
Dimas Anggara (loop.co.id)

1. Dimas Anggara

Dimas Anggara diketahui telah menikah dengan Nadine Chandrawinata di atas perbedaan keyakinan. Keduanya memang diketahui memeluk agama yang berbeda. Dimas Anggara beragama Islam, sedangkan Nadine beragama Nasrani. Meski memiliki keyakinan yang berbeda, namun Dimas Anggara tetap ikut merayakan hari Natal bersama sang istri dan keluarga.

2. Natasha Ryder

Natasha Ryder dan Ciccio Manassero telah menjalin hubungan asmara sejak awal tahun 2017. Natasha diketahui ikut merayakan hari Natal bersama Ciccio. Padahal Natasha beragama Islam, berbeda dengan Ciccio yang beragama Kristen.

3. Nia Zulkarnaen

Pasangan Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale juga menikah di atas perbedaan agama sejak tahun 2003. Meski begitu, mereka tak pernah mempersoalkan perbedaan keyakinan mereka. Nia seorang Muslim dan Ari Sihasale penganut Kristiani. Setiap tahun Nia dan Ari juga merayakan hari besar keagamaan bersama anak-anak dan keluarga besar. Atas nama toleransi, Nia pun ikut bersuka cita merayakan Natal bersama sang suami.

4. Sabria Kono

Artis cantik ini juga menikah beda agama dengan Rio Febrian sejak Februari 2010 silam. Kini keduanya juga telah memiliki dua orang anak. Perbedaan keyakinan masih dihadapi keduanya hingga saat ini. Rio beragama Kristen dan Sabrina seorang Muslim. Setiap tahunnya, Sabrina pun ikut merayakan hari Natal bersama Rio dan keluarga.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beragama Islam, tapi 4 Artis Ini Bersuka Cita Merayakan Natal, Kok Bisa?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772