Selasa, 01 Mei 2018

Menuju Pernikahan Dengan Nadine, Dimas Anggara Gelar Siraman, Siapa Yang Pindah Agama?

slidegossip.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Pasangan berwajah tampan dan cantik ini kabarnya akan segera menggelar pernikahan. Tak perlu menunggu lebih lama, baru-baru ini rupanya Dimas Anggara sudah menggelar acara siraman sebelum menikahi Nadine.

 
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata (foto: kapanlagi.com)

Seperti yang terlihat dalam postingan foto di akun gosip Instagram @lambe_turah (30/4/2018), tampak Dimas Anggara tercyduk sedang menjalani prosesi siraman. Seperti diketahui, siraman adalah salah satu tradisi yang dilakukan sebelum akhirnya menuju pernikahan. Rupanya Dimas Anggara serius membawa Nadine Chandrawinata ke pelaminan.

Dalam foto siraman tersebut, tampak sosok Dimas Anggara memakai jarit bermotif warna hijau ala Sunda. Sementara ada hiasan bunga melati melingkar di lehernya. Tato yang menghiasi tubuh Dimas juga tampak jelas terlihat di foto itu. Meski terlihat serius dan tegang, namun raut wajah Dimas Anggara masih menampakkan kebahagiaan.

 
Dimas Anggara siraman (foto: instagram.com/lambe_turah)

Namun perhatian netizen rupanya banyak yang tertuju pada agama yang dianut Dimas dan Nadine. Seperti diketahui, Dimas Anggara beragama Islam, sedangkan Nadine Chandrawinata adalah seorang Nasrani. Sebagian netizen justri ribut masalah perbedaan agama, bahkan sampai ada yang menanyakan siapa yang pindah agama dalam pernikahan tersebut.

 
Nadine Chandrawinata (foto: majalahkartini.co.id)

"Beda agama kan ya?," tanya seorang netizen."Agama siapa yang berkorban?," tanya netizen yang lain. "Eh btw ini beda agama kan yaa? Ko bisa sih? Plisss jawaban nya yaa," ujar netizen lainnya penasaran. "Jadi pilih agama mana?," tanya yang lain.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada klarifikasi langsung dari pihak Dimas Anggara ataupun Nadine Chandrawinata terkait soal kabar pernikahan mereka, ataupun perbedaan agama di antara keduanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menuju Pernikahan Dengan Nadine, Dimas Anggara Gelar Siraman, Siapa Yang Pindah Agama?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772