Jumat, 02 Maret 2018

Dilaporkan ke Polisi, Dimas Anggara Diduga Aniaya Fiqih Dalam Keadaan Mabuk!

slidegossip.com - Aktor tampan Dimas Anggara telah dilaporkan oleh Fiqih Alamsyah ke Polsek Metro Cilandak, Jakarta Selatan pada hari Sabtu, tanggal 24 Februari 2018 lalu atas tuduhan penganiayaan. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (2/3/2018), menurut Fiqih, dirinya menduga kalau Dimas Anggara sedang dalam keadaan mabuk saat mengancam dan menganiayanya, karena ia sempat mencium bau alkohol saat Dimas berbicara di hadapannya.

 
Dimas Anggara (foto: movieden.net)

"Karena saat terjadi intimidasi terhadap saya, ketika dia bentak-bentak saya, kemudian maki-maki saya, dia mengembuskan napasnya. Dan itu bau naga," ungkap Fiqih ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (1/3/2018).

Kuasa hukum Fiqih Alamsyah, Henry Indraguna menambahkan bahwa kecurigaan tentang Dimas Anggara yang sedang mabuk tersebut sudah sangat jelas. Henry juga menyayangkan tingkah laku Dimas, mengingat ia adalah seorang aktor papan atas yang seharusnya bisa memberikan contoh yang baik untuk para penggemarnya.

"Ada indikasi, patut diduga, ini artis DA ini mabuk. Minum alkohol, ini patut diduga. Seharusnya sebagai publik figur memberi contoh yang baik kepada masyarakat. Jangan pakai narkoba, jangan pakai minuman keras," ujar Henry Indraguna.

Selain Dimas Anggara, Fiqih mengaku juga mencium bau alkohol pada beberapa teman Dimas yang saat itu ikut memberikan ancaman terhadapnya, ketika ia sedang berada di White House Kuliner, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Jumat malam, tanggal 23 Februari 2018 lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dilaporkan ke Polisi, Dimas Anggara Diduga Aniaya Fiqih Dalam Keadaan Mabuk!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772