Kamis, 01 Maret 2018

Curhat Sambil Menyebut Dirinya Publik Figur, Via Vallen Dituding Kena Star Syndrome!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Via Vallen, baru-baru ini membagkan pengalamannya saat hampir ketinggalan pesawat. Seperti dilansir dari wowkeren.com (1/3/2018), lewat Instagram story nya pada tanggal 28 Februari 2018, Via Vallen curhat tentang pengalamannya tersebut. Awalnya Via mengaku terjebak macet saat hendak menuju ke Bandara Soekarno Hatta untuk menghadiri undangan sebuah acara di luar kota. Sayangnya, sesampainya di bandara, pesawat yang akan dinaikinya ternyata sudah boarding.

 
Via Vallen (foto: rmolsumsel.com)

"Sedikit cerita nih. Tadi aku nyampe banda suhat (Soekarno Hatta) bener2 last minute banget gara2 kena macet pake banget di tol bandara. Aku bisa dapet cetakan tiket pun karena udah web checkin tapi barang2nya ga bisa di bagasi'in karena pesawat udah boarding sebelum aku nyampe bandara," curhat Via Vallen di Instagram story nya.

Via Vallen pun akhirnya disarankan petugas bandara untuk menaiki penerbangan keesokan harinya saja. Namun Via Vallen tetap bersikeras ingin menaiki penerbangan malam itu juga karena besoknya ia ada acara. Via pun bersyukur karena ia akhirnya diperbolehkan masuk pesawat dengan membawa koper-kopernya yang tidak sedikit.

"Akhirnya aku di pindahin ke penerbangan selanjutnya (besok pagi, karena penerbangan aku ini udah terakhir). Tapi aku bilang harus flight malam ini karena besok aku ada acara. Akhirnya aku di persilahkan masuk ke pesawat dengan ngebawa koper2 itu dengan waktu singkat. Padahal bener2 lumayan banyak bawaannya 1 koper sedang, 1 koper super gede, tas2 ransel, tas jinjing dan koper mic gede," lanjutnya.

Dengan kondisi pesawat yang sudah siap untuk lepas landas, Via pun sempat terpikir tak mungkin ia bisa terbang malam itu juga. Namun berkat bantuan petugas bandara, Via pun bisa cepat sampai masuk ke dalam pesawat.

"Kayaknya ga mungkin bisa nyampe ke pesawatnya karena udah panggilan boarding yang kesekian kalinya sedangkan jarak dr bawah menuju pesawat itu lumayan membutuhkan waktu yang lama. Tapi alhamdulillahnyaa adaa mas2 petugas di bandara yang bantuin aku sampe bisa masuk ke dalem pesawat," tulisnya lagi.

Via pun mengucapkan terima kasihnya dan mendoakan petugas bandara yang sudah membantunya itu. Dalam tulisannya Via Vallen juga menegaskan bahwa petugas bandara tersebut mau membantunya bukan karena ia Via Vallen yang seorang publik figur, karena saat itu Via memakai masker sehingga ia yakin kalau petugas tersebut tak mengenalinya.

"Pokoknya makasih buanyaaakk buat mas yang tadii bantuin aku di suhat. Semoga kebaikan mas di balas sama Allah AWT. Ps: jangan di kira mas nya mau bantu akuu karena aku via vallen (publik figure) yaaa. Karena aku tadi pake masker jadi nggak ada yang tau akuu," ujarnya.

Curhatan Via Vallen tersebut sempat diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Sayangnya, para netizen malah menanggapi curhatan Via Vallen tersebut dengan respon negatif. Mereka merasa Via Vallen terkena star syndrome karena menyebut dirinya sendiri sebagai publik figur (artis).

"Aku yakin yang bener2 public figure ga akan mencantumkan public figure dicurhatannya ...LOL," ujar seorang netizen. "Sayangnya sih dia kayak kena star syndrom.. hadeehh si pia," ujar netizen yang lain. "PS nya emang agak gimana sih ya wkwkwk.. like dia itu nunjukin banget kalo dia artis. star syndrom mungkin ya," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Curhat Sambil Menyebut Dirinya Publik Figur, Via Vallen Dituding Kena Star Syndrome!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772