Rabu, 28 Februari 2018

Bukan di Kamar, Rizal Djibran Mengkonsumsi Narkoba di Loteng Rumah dan Tak Ada Yang Tahu!

slidegossip.com - Aktor tampan Rizal Djibran tertangkap polisi pada tanggal 21 Februari 2018 lalu akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Seperti dilansir dari bintang.com (27/2/2018), menurut pihak kepolisian, Rizal Djibran sudah dipantau selama satu bulan hingga akhirnya dilakukan penangkapan beserta barang bukti di rumahnya, di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

 
Rizal Djibran (foto: celebrity.okezone.com)

Saat dilakukan penggeledahan, polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti di rumah Rizal Djibran. Di antaranya adalah sabu seberat 0,66 gram, alat hisap sabu, bong, dam pipet yang disimpan Rizal di sebuah ruangan di loteng lantai 3 rumahnya. Berdasarkan keterangannya, ternyata Rizal Djibran punya ruangan khusus di loteng lantai 3 tersebut yang dijadikannya sebagai tempat untuk menggunakan narkoba.

"Setelah dilakukan penggeledahan ternyata ada di lantai 3 loteng di atas. Di situ lengkap alat isapnya, bongnya, pipetnya, sama narkoba 0,66 gram. Dia setiap pakai (narkoba) di lantai 3 di rumahnya (ruangan khusus) nggak ada yang tahu," ungkap Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim, Brigjen Pol. Eko Daniyanto di Cawang, Jakarta Timur.

Tertangkapnya Rizal Djibran berawal dari laporan masyarakat yang mengadukan kalau Rizal mengkonsumsi narkoba di rumahnya. Brigjen Pol. Eko Daniyanto pun memberikan apresiasinya kepada masyarakat yang memberikan laporannya dengan tujuan sama-sama ingin memberantas peredaran narkoba di negeri ini.

"Satu bulan lalu (Rizal Djibran) dipantau tentang adanya informasi laporan dari masyarakat. Kita ada yang tahu kan, berarti hebat nih masyarakatnya, membantu kita dalam pencegahan," ujar Eko Daniyanto.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan di Kamar, Rizal Djibran Mengkonsumsi Narkoba di Loteng Rumah dan Tak Ada Yang Tahu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772