Kamis, 18 Januari 2018

Dibilang Makin Sombong, Ini Jawaban Singkat Via Vallen!

slidegossip.com - Mengawali kariernya dari nol, berkat kerja kerasnya, kini Via Vallen dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut yang populer di tanah air. Bahkan, nama Via Vallen sering kali dibanding-bandingkan dengan beberapa penyanyi dangdut lainnya seperti Ayu Ting Ting dan Nella Kharisma.

 
Via Vallen (foto: thepicta.com)

Seperti beberapa artis lainnya, meskipun punya banyak fans, tapi haters yang tidak menyukai eksistensi pelantun lagu 'Sayang' itu juga tak sedikit. Bahkan, para haters selalu menudingnya sebagai artis yang semakin sombong seiring popularitasnya yang semakin menanjak.

Seperti dilansir dari wowkeren.com (17/1/2018), menanggapi hal tersebut, Via Vallen hanya bisa memberi jawaban singkat. Penyanyi cantik berkulit putih ini tak bisa memaksa orang untuk selalu menyukai dan menyanjungnya dengan berbagai pujian.

Via mengaku tak terlalu ambil pusing dengan anggapan para haters yang menyebut dirinya kini semakin sombong. Sederhana saja, menurut Via Vallen, haters bisa berpendapat seperti itu karena mereka tidak mengenal dirinya. "Ya mereka kan enggak tahu apa-apa. Jadi ya, enggak apa-apa," ujar Via Vallen.

Buat Via Vallen, yang terpenting adalah ia merasa bersyukur karena masih banyak orang-orang yang mendukungnya, yakni para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan Vianisty. Via pun merasa beruntung bisa memiliki banyak penggemar yang selalu setia memberikan support untuknya.

"Senang banget (didukung penggemar). Siapa sih enggak senang, maksudnya tuh Vianisty sampai seloyal itu. Sama Via mudah-mudahan tetap seperti itu," pungkas Via Vallen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Makin Sombong, Ini Jawaban Singkat Via Vallen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772