Rabu, 17 Januari 2018

Dinasihati Maia Estianty Terkait Video Mesra, Marion Jola Malah Menangis!

slidegossip.com - Di tengah perjuangannya untuk menjadi bintang lewat ajang Indonesian Idol 2018, Marion Jola atau Lala diterpa cobaan yang begitu berat. Belum lama ini, beredar video mesra di tempat tidur di mana pemeran wanitanya mirip dengan Marion Jola. Seperti dilansir dari wowkeren.com (17/1/2018), publik pun bertanya-tanya apakah Marion Jola akan didiskualifikasi atau tetap bisa tampil di babak Showcase 2 yang digelar pada Selasa malam, tanggal 16 Januari 2018.

 
Maia Estianty beri nasihat untuk Marion Jola (foto: wowkeren.com)

Ternyata peserta asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu tetap bisa berjuang di ajang Indonesian Idol 2018. Sebelum tampil, Marion Jola sempat membuat pengakuan bahwa sosok perempuan dalam video mesra yang sudah jadi viral itu bukanlah dirinya. Marion Jola pun terlihat tampil maksimal di hadapan para juri.

Para juri menilai penampilan Marion Jola kemarin sangat baik. Salah satu juri, Maia Estianty pun sempat memberikan nasihat untuk Marion Jola terkait video mesra yang beredar. Ketika ditanya tentang perasaannya, Marion Jola terlihat tak kuasa menahan air matanya.

"Saya sebagai orang yang pernah mengalami seperti kamu. Saya juga pernah dihantam berita buruk dan baik. Saya tanya sama kamu bagaimana perasaanmu hari ini di stage?" tanya Maia pada Marion.

"Semangat. Saya mau membuktikan kalau saya pantas," jawab Marion Jola dengan suara bergetar sambil menahan tangis.

"Nasihat saya begini ya, saya juga pernah kena dengan berita baik dan buruk dulu. Apapun beritanya, walaupun itu berita buruk atau berita baik, kamu diberitakan oleh siapapun artinya kamu adalah star, kamu adalah artisnya. Saya minta kamu tetap semangat, tetap keluarkan Marion kamu, tunjukkan yang terbaik dan kamu harus berterima kasih sama siapapun yang mendukung kamu hari ini karena tanpa mereka kamu bukan siapa-siapa. Termasuk orangtua kamu, termasuk keluarga besar kamu, termasuk saya yang ngefans kamu," ucap Maia Estianty yang membuat Marion Jola menangis.

Sementara itu, akun Facebook Rivani Bistolen yang mengaku Tim Marion Jola sempat mengungkapkan bahwa kasus video mesra tersebut kini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian. Pelaku penyebaran video itu juga sedang dicari polisi.

"Sore MJLovers (Marion Jola Lovers) d manapun berada....Sekedar info mengenai kasus vidio fake yang sempat heboh....Untuk tidak lagi meng-SHARE / m - BAGIKAN berita tersebut karena sedang dalam penanganan pihak berwajib.....," tulis akun Rivani Bistolen. "Apapun alasannya, entah untuk memastikan dll, tolong jangan d share....Karena vidio itu adalah palsu alias bukan Marion Jola atau Lala....Kita doakan semoga Lala tetap tabah menghadapi setiap ujian dan pelaku penyebaran vidio tersebut cepat ditemukan. Terima kasih... Salam, #teammarionjola," tulisnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dinasihati Maia Estianty Terkait Video Mesra, Marion Jola Malah Menangis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772