Kamis, 18 Januari 2018

Pakai Sorban Menutupi Wajah, Sehun Malah Dipuji Makin Ganteng!

slidegossip.com - Sehun dikenal sebagai salah satu member EXO yang punya penggemar sangat banyak di Indonesia. Bukan hanya karena suaranya, tapi wajah tampannya seolah membius para fans setianya di tanah air. Seperti dilansir dari wowkeren.com (17/1/2018), Sehun bersama EXO diketahui sedang berada di Dubai menghadiri acara Dubai Fashion Show 2018 pada hari Selasa lalu (16/1/2018).

 
Sehun (foto:kpopmap.com)

Lewat postingan foto di akun Instagramnya, Sehun menyapa para penggemarnya yang setia menunggu update foto terbaru dari idola mereka. Dalam foto yang diunggahnya, tampak Sehun berpose dengan latar belakang gurun.

Tak hanya itu, Sehun juga mengejutkan penggemarnya dengan tampil memakai sorban berwarna merah yang menutupi hampir seluruh bagian wajah kecuali matanya. Melihat Sehun tampil memakai sorban bak seorang Pangeran Arab, para penggemarnya pun dibuat meleh dan melontarkan pujian untuk artis tampan ini.

 
Sehun pakai sorban (foto: instagram.com/oohsehun)

"Di sana panas banget ya hun sampai gitu hehehe, tapi jadi makin ganteng hun," puji seorang netizen. "Calon imamku, calon suamiku," goda netizen yang lain. "Asli kaget lihat calon imamku Oh Sehun pakai sorban wkwkw. Suruh member lainnya foto gini juga dong hun," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pakai Sorban Menutupi Wajah, Sehun Malah Dipuji Makin Ganteng!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772