Jumat, 19 Januari 2018

Sudah Menikah Siri, Angel Lelga Ungkap Vicky Prasetyo Sering Tidur di Karpet!

slidegossip.com - Kabar tentang pasangan artis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo masih terus jadi perbincangan. Meski keduanya mengaku akan menikah resmi pada tanggal 9-10 Februari 2018, namun sudah tersiar kabar kalau Angel dan Vicky sebelumnya sudah menikah siri. Vicky pun mengungkapkan keinginannya setelah menikahi Angel Lelga.

 
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ( foto: instagram.com/angellelga)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (18/1/2018), menurut mantan tunangan Zaskia Gotik itu, ia sangat menginginkan untuk segera punya momongan karena sang ibu juga ingin menimang cucu dari Angel Lelga. Secara blak-blakan, Vicky mengaku siap untuk 'menggempur' Angel Lelga setelah mereka resmi menikah nanti.

"Pokoknya habis nikah saya gempur. Mama soalnya pengin punya cucu kembar. Kan selama ini belum punya cucu kembar ya ma," ungkap Vicky Prasetyo.

Sayangnya, Angel Lelga justru membuat pengakuan yang berbeda. Mantan istri Rhoma Irama itu mengaku untuk sementara waktu belum ingin memiliki momongan. Angel ingin menikmati momen-momen pernikahannya dulu dengan Vicky. Apalagi masih banyak pekerjaan yang ia dan Vicky harus selesaikan setelah menikah nanti.

"Saya pingin menikmati dulu, pekerjaan, suasana, pingin nanti habis nikah ini kayak gini, gini, gini. Soalnya habis nikah ini banyak banget harus kita kerjakan. Banyak pekerjaan yang menumpuk kan. Dia mah gampang, kan kita yang hamil ya," ujar Angel Lelga menanggapi keinginan Vicky Prasetyo yang ingin segera punya anak darinya.

Uniknya, Angel Lelga juga membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Meski sudah menikah siri dan berstatus sebagai suami istri, namun kehidupan ranjang mereka tak seperti yang dibayangkan orang. Angel mengaku suaminya itu lebih sering tidur di bawah seperti di karpet atau kasur tipis sambil menonton televisi.

"Kami sih apa adanya saja. Dia dengan karakter dia, saya ya saya. Dia orangnya lebih suka tidur di bawah, kayak di karpet, kasur tipis gitu (di depan televisi)," ungkap Angel Lelga yang langsung ditimpali Vicky Prasetyo. "Mentalnya anak kos," sahut Vicky.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Menikah Siri, Angel Lelga Ungkap Vicky Prasetyo Sering Tidur di Karpet!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772