Minggu, 07 Januari 2018

Selain Sindir Angel Lelga Perempuan Gampangan, Vivie Juga Laporkan Vicky Prasetyo ke Polisi!

slidegossip.com - Vivie sebelumnya sempat menghebohkan publik dengan mengaku sebagai istri dan sudah punya anak dari Vicky Prasetyo. Kini Vivie muncul lagi untuk melaporkan Vicky Prasetyo ke pihak kepolisian atas tuduhan penggelapan mobil miliknya. Video pernyataan Vivie tentang laporannya diungkap dalam postingan video oleh akun gosip Instagram @tantee_reempoong pada tanggal 6 Januari 2018.

 
Vivie laporkan Vicky Prasetyo ke polisi (foto: tribunnews.com)

Di hadapan awak media, Vivie yang didampingi pengacaranya, Ilal Ferhad, SH, meminta agar mobilnya segera dikembalikan oleh Vicky Prasetyo. Selain itu, Vivie juga sempat memberikan sindirannya untuk Angel Lelga sebagai perempuan gampangan yang telah menggoda Vicky.

"Balikin mobil gue jangan lupa. Lu udah ngga ngebalikin mobil gue, anak juga diterlantarin. Buat modal nikah sama si AL? Please deh punya harga diri kenapa jadi laki-laki. Semenjak si AL dekatin si Vicky.. kalau Vicky memang sama cewek memang begitu, logat dia. Tapi ini kan bagaimana perempuannya, perempuannya gampangan ngga, baperan ngga. Nah ini kalau versi aku ngelihat kayaknya si AL yang dekatin Vicky karena aku dapat informasi si AL yang sering datangin studio Vicky tiap malam. Kalau Vicky kan memang kerjaannya di situ, nah AL ngapain ada di situ terus tiap malam. Terjadilah yang kayak sekarang ini. Kalau Vicky mah, ya namanya kucing dikasih tulang, ada ngga sejarahnya nolak? Ya kan, habisin, habisin. Kalau belum habis, ya salah perempuannya lah, itu aja," ucap Vivie sambil memberikan sindirannya untuk Angel Lelga.

Ilal Ferhad, SH yang menemani Vivie juga memberikan keterangan kepada media tentang laporan kepolisian yang sudah dibuat oleh Vivie. Sesuai tindakan penggelapan yang telah dilakukannya, Ilal mengatakan bahwa Vicky Prasetyo terancam hukuman empat tahun penjara.

"Dari laporan polisi di Polres Jakarta Selatan, di sini ada buktinya saudara VP melakukan tindakan penggelapan pada pasal 372 dengan ancaman hukuman empat tahun penjara. Sekarang ini mobil yang dibawa kabur oleh VP ini nggak tahu berada di mana, yang jelas harapan kami bahwa ini sesegera mungkin harus diselesaikan," ungkap Ilal Ferhad SH.

Angel Lelga sendiri sepertinya memilih untuk tidak menanggapi sindiran Vivie, apalagi terkait rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Yang jadi pertanyaan Angel adalah, mengapa masalah tersebut baru diangkat oleh Vivie dan pengacaranya setelah publik ramai membicarakan tentang rencana perrnikahannya dengan Vicky Prasetyo.

"Sebenarnya kita harus bijak bukan hanya kalau melihat orang nangis lalu merasa teraniaya, marah-marah, lalu merasa hebat.. Menurut saya kalau dia mau menuntut harus siapkan bukti dan mau diajak test DNA atau bukti ada pernikahan. Makanya kita diam karena kita tahu apa maksud dan tujuan dia.. Yang kita gak mau buka aib sesama manusia karena kita masih perlu ridho Allah untuk masa depan lebih baik. Kitas sadar kita bahan perbincangan, makanya dia melakukan hal yang sekedar cari panggung tapi tanpa bukti. Kalau memang ada unsur apapun dari awal sebelum saya kenal Vicky pasti ini masalah sudah di ranah hukum. Alhamdulillah saya sudah dijelasin dari awal, jadi kita sekeluarga paham dan hanya bisa sabar dan mendoakan.. obsesi dan misi tertentu yang gak baik lambat atau cepat pasti akan berbalik. Kita belajar sabar dan ridho tanpa harus mengajari orang cara berbuat baik tapi lebih banyak introspeksi diri biar tidak menjadi manusia munafik.. Insha Allah," tulis Angel Lelga.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selain Sindir Angel Lelga Perempuan Gampangan, Vivie Juga Laporkan Vicky Prasetyo ke Polisi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772