Senin, 08 Januari 2018

Saat Ribut Sering Minta Cerai, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Seperti Sampah!

slidegossip.com - Rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah sepi dari pemberitaan. Baru-baru ini, dalam tayangan video 'Janji Suci Raffi Nagita', Raffi Ahmad sempat mengucapkan kalimat yang membuat Nagita Slavina tersinggung.

 
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (foto:kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (6/1/2018), Raffi Ahmad menyebut kalau jodoh itu seperti sampah. Mendengar kalimat yang diucapkan Raffi, Nagita Slavina pun tersinggung karena menilai Raffi menganggapnya seperti sampah.

"Jodoh itu seperti sampah. Kadang kita bisa menemukan itu di mana saja. Disaat kita memungutnya, sampah itu bisa menjadi barang yang sangat berharga," ucap Raffi Ahmad di depan pasangan artis Kesha Ratuliu dan Wafda Saifan Lubis.

Mendengar suaminya sendiri berkata seperti itu, Nagita Slavina terlihat kesal dan langsung membalas ucapan Raffi Ahmad. "Kasihan banget dianggap sampah. Jadi menurut kamu aku itu sampah?," ucap Nagita Slavina.

Tak ingin istrinya salah paham, Raffi Ahmad pun berusaha menjelaskan maksud dari kata-kata yang diucapkannya. "Sampah itu bisa didaur ulang lho, kamu itu dulu sampah, buat mantan kamu, tapi kamu itu berharga buat aku, makanya aku menikahi," jelas Raffi Ahmad dengan memasang wajah cool.

Namun setelah itu Raffi Ahmad kembali membongkar kebiasaan Nagita Slavina jika sedang bertengkar dengannya. Menurut Raffi, selama ini selalu dirinya yang mengalah. Raffi bahkan sampai bersumpah, kalau sedang ribut istrinya itu sering kali minta cerai, namun ia selalu menanggapinya dengan tertawa.

"Gua terus yang mengalah, kalau gue sumpah, dia (Gigi) kalau ribut, 'Kita cerai', tapi aku selalu ketawa," ungkap Raffi Ahmad yang ditanggapi Nagita Slavina dengan senyuman.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Saat Ribut Sering Minta Cerai, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Seperti Sampah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772