Senin, 01 Januari 2018

Dituding Menikah Settingan, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Membantah!

slidegossip.com - Beredarnya video pernikahan siri Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Banyak yang menduga kalau pernikahan tersebut hanya settingan belaka demi menaikkan kembali popularitas mereka berdua. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (1/1/2018), hal tersebut lantaran banyak yang menemukan kejanggalan dalam video yang beredar itu, salah satunya adalah Angel Lelga tidak menggunakan nama aslinya, Lely Anggraeni.

 
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (foto:celebrity.okezone.com)

Namun saat dimintai konfirmasinya, baik Angel Lelga maupun Vicky Prasetyo sama-sama membantah kalau pernikahan mereka dianggap cuma settingan. "Ya kan kalian punya mata, kalian kan lihat," ucap Vicky Prasetyo.

Senada dengan Vicky, Angel Lelga pun memberikan bantahannya. Menurut artis dan sosialita berhijab itu, dirinya tak mungkin mempermainkan pernikahannya sendiri. "Masa setingan nikah, pernikahan bukan buat main-mainan," sambung Angel Lelga.

Soal tidak menggunakan nama aslinya saat menikah siri dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga pun memberikan alasannya. "Memang nama saya Angel Lelga Lely Anggraeni binti Michael. Nyatanya itu disaksikan keluarga saya semuanya," jelas Angel Lelga.

Rencananya, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan menikah secara resmi melalui lembaga pernikahan pada tanggal 9 Februari 2018. Keduanya juga bakal menggelar resepsi pernikahan mereka pada keesokan harinya, yakni tanggal 10 Februari 2018.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Menikah Settingan, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Membantah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772