Sabtu, 06 Januari 2018

Pernah Populer di Era 90an, Gunawan Kembali Main Sinetron Karena Disuruh Anak

slidegossip.com - Nama dan sosok Gunawan pernah populer di era 90an sebagai model dan pemain sinetron. Selain berwajah tampan, Gunawan juga punya kemampuan akting yang mumpuni. Kini, setelah sekian lama jarang muncul di layar televisi, Gunawan kembali terjun ke dunia akting dengan membintangi sinetron berjudul 'Jodoh Wasiat Bapak (JWB)' yang tayang setiap hari di ANTV.

 
 Gunawan (foto:tribunnews.com)

Menurut Gunawan yang kini berusia 44 tahun, alasan dirinya mau menerima tawaran sinetron adalah karena permintaan kedua anaknya. Tak disangka, mereka justru menginginkan ayahnya untuk kembali berakting dan main sinetron lagi. Dan benar saja, sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak (JWB)' yang dibintangi Gunawan berhasil meraih kesuksesan dan sering mendapatkan rating yang bagus karena disukai penonton.

Sebelumnya, di awal tahun 2017 lalu, Gunawan sempat membintangi sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' yang tayang di Trans TV. Sayangnya, sinetron tersebut hanya tayang sebanyak 28 episode.

Setelah itu, selama enam bulan Gunawan sempat vakum dan tidak menerima tawaran syuting sinetron lagi. Namun ternyata kedua anaknya, Aghna Khayru dan Ghaniya Khayra memintanya untuk bermain sinetron lagi. Alasannya karena banyak orangtua teman-temannya yang menanyakan Gunawan.

"Anak-anak bilang, 'Papa, kapan syuting sinetron lagi? Soalnya banyak orang tua teman-teman aku di sekolah bertanya sama aku, lo.',” ucap Gunawan menirukan perkataan sang anak.

Tak hanya sekali, kedua anaknya bahkan sampai berkali-kali meminta Gunawan untuk kembali jadi pemain sinetron lagi. Tak lama setelah itu, datanglah tawaran dari rumah produksi Tobali Putra Productions yang memproduksi sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak (JWB)', meminta Gunawan untuk ikut bermain di sinetron mereka.

Tak ingin menolak rezeki dan ingin memenuhi permintaan kedua anaknya, Gunawan pun akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran tersebut. Di sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak (JWB)', Gunawan mendapatkan kesempatan beradu akting dengan Adly Fairuz, Tessa Kaunang dan sederet artis lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernah Populer di Era 90an, Gunawan Kembali Main Sinetron Karena Disuruh Anak”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772