Jumat, 19 Januari 2018

Inul Daratista Pamer Harta Kekayaannya Yang Tidak Dimiliki Syahrini!

slidegossip.com - Belakangan ini, nama dua artis, Inul Daratista dan Syahrini sering dibanding-bandingkan untuk urusan kekayaan. Pengacara kondang Hotman Paris Hupatea konon sempat menyebut bahwa hanya ada dua artis Indonesia yang mampu memakai jasanya karena mereka benar-benar kaya, yakni Syahrini dan Inul Daratista.

 
Inul Daratista (foto: rmoljatim.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (18/1/2018), kekayaan Inul daratista diketahui bersumber dari penghasilannya sebagai penyanyi dangdut terkenal, serta bisnis-bisnisnya yang terbilang sukses. Namun baru-baru ini, Inul sempat mengungkapkan kalau dirinya punya harta kekayaan berharga yang tidak dimiliki oleh Syahrini.

Harta kekayaan tersebut adalah suami dan anaknya. Menurut Inul, keluarga kecilnya itu adalah hartanya yang paling berharga. Lewat postingan foto bersama suami dan anaknya, Inul Daratista pun menuliskan caption yang menuai pujian dari para netizen.

"Harta kekayaan saya Ini kekayaan saya. Belahan jiwa yang bikin aku sehat dan bugar, yang membuat kerjaku gak berhenti, yang bikin sakitku hilang dan lelahku sirna Kumis -ivan i lov u my love," tulis Inul Daratista sebagai keterangan foto yang dunggahnya.

Melihat postingan tersebut, netizen pun langsung memberikan pujiannya untuk Inul Daratista. "Seneng ngee keluarga bahagia iki," ujar seorang netizen. "Kebahagiaan yang sesungguhnya," ujar netizen lainnya. "Gw suka sama inul karena inul ga pernah ada gosip macam2 sama suaminya selalu setia... senang banget lihat artis kayak begini yang selalu patuh dan sayang sama suami dan anak2nya," puji netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Inul Daratista Pamer Harta Kekayaannya Yang Tidak Dimiliki Syahrini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772