Sabtu, 03 Maret 2018

Begini Kondisi Cynthia Ramlan, Artis Cantik Yang Nyaris Terlindas Mobil Saat Syuting!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang aktris sinetron dan FTV Cynthia Ramlan yang merupakan adik kandung Olla Ramlan. Seperti terlihat dalam video yang sempat diunggah dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (2/3/2018), Cynthia Ramlan nyaris terlindas mobil ketika sedang menjalani syuting. Dalam video tersebut tampak jelas detik-detik menjelang Cynthia Ramlan hampir terlindas mobil.

 
Cynthia Ramlan sedang mendapatkan perawatan (foto: instagram.com/lambe_turah)

Lalu bagaimana cerita dan kronologis kejadiannya sampai Cynthia Ramlan bisa nyaris terlindas mobil? Seperti dilansir dari tribunnews.com (2/3/2018), rupanya, sebelum kejadian tersebut, Cynthia Ramlan sudah mendapatkan arahan dari sutradara dan para kru bahwa ia akan melakukan adegan terjatuh. Namun tiba-tiba saja mobil sedan yang ada di situ bergerak dan hendak menabrak Cynthia. Dalam video itu tampak kalau mobil tersebut nyaris melindas kepala Cynthia Ramlan.

Cynthia Ramlan terlihat langsung masuk ke kolong mobil hingga nyaris terlindas. Kejadian yang hampir merenggut nyawa Cynthia Ramlan itu juga dibenarkan oleh manajer Olla Ramlan, Alle. Lalu bagaimana kondisi Cynthia Ramlan pasca kejadian tersebut? Hingga saat ini, Cynthia Ramlan masih harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah dan kondisinya dikabarkan baik. Tampak dalam foto yang beredar, Cynthia Ramlan sedang terbaring di ruang perawatan rumah sakit. Para netizen pun ikut memberikan komentarnya terkait kecelakaan tersebut. Sebagian merasa video tersebut tampak mengerikan untuk dilihat. Tak heran jika postingan video tersebut kini telah dihapus oleh pihak Instagram.

"Ngeri yah liatnya...ya untung kepalanya gapapa," ujar seorang netizen. "Tulang nya ada yg patah gak?? Atau retak, shock berat pasti itu," ujar netizen yang lain. "Untung ga kena kepala dan muka, jadi ingat drakor black yang ibu tirinya rela bunuh anak tirinya buat dapatin jantung untuk anak kandungnya," ujar netizen lainnya. "Alhamdulillah mbak nya strong," komentar yang lainnya.

Nama dan sosok Cynthia Ramlan memang tak sepopuler sang kakak, Olla Ramlan. Cynthia Ramlan diketahui telah membintangi sejumlah judul sinetron dan FTV serta film layar lebar, salah satunya adalah film 'Assalamualaikum Beijing' beberapa waktu lalu. Cynthia Ramlan juga pernah menikah denngan model dan aktor tampan Vicky Nitinegoro pada tahun 2007. Sayangnya, pada tahun 2009 pernikahan tersebut kandas hingga akhirnya mereka bercerai.

Saat menikah, usia Cynthia Ramlan memang masih terbilang muda yakni 22 tahun, sedangkan Vicky Nitinegoro saat itu sudah berusia 24 tahun. Cukup lama menyandang status janda, Cyntia Ramlan akhirnya menikah untuk yang kedua kalinya dengan Elang Tjokro, pria yang berprofesi sebagai seorang Geologis di perusahaan minyak, pada tahun 2015 lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begini Kondisi Cynthia Ramlan, Artis Cantik Yang Nyaris Terlindas Mobil Saat Syuting!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772