Selasa, 01 Mei 2018

Ratna Pandita: "Lucinta Luna Sedih dan Tak Mau Hidup di Dunia Lagi", Tapi Kok Kenyataannya Parah Begini?

slidegossip.com - Baru-baru ini, rekan duet Lucinta Luna, Ratna Pandita menyampaikan kabar yang cukup mengejutkan. Seperti terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @anti.halu (30/4/2018), Ratna Pandita mengungkapkan kalau Lucinta Luna pernah menangis karena tak tahan terus-terusan dihujat.

 
Lucinta Luna dan Ratna Pandita (foto: tribunnews.com)

Bahkan menurut Ratna, Lucinta Luna sampai mengaku sudah tidak kuat lagi hidup di dunia ini. Seputus asa itukah Lucinta Luna?. "Lucinta setiap hari curhat. Dia sampe ngga kuat, sampe nangis, sampe, 'Aduh Kak saya udah ngga kuat' gini gini lah.. Saya mau keluar aja atau udah ngga kuat di dunia ini, gitu," ungkap Ratna Pandita dalam video tersebut.

Sayangnya, masih dalam postingan yang sama di akun Instagram @anti.halu, terlihat pada kenyataannya Lucinta Luna malah semakin parah menantang netizen untuk terus menghujatnya. Seolah ingin memanasi para haters, Lucinta Luna mengaku dirinya mendapatkan banyak job karena ia terus dihujat.

 
Lucinta Luna (foto: instagram.com/lucintaluna)

"Saya, Lucinta Luna. Dan lagi, lagi dan lagi, aku diundang lagi dan aku besok harus cancel tiket pulang. Jadi gimana? Tapi ngga apa-apa, mencari rezeki yang halal. Duit bok.. zaman sekarang iya ngga? Ayo dong hujat aku lagi dengan goyangan manja, manjaaa," ucap Lucinta Luna seolah menantang netizen untuk terus menghujatnya.

 
Ratna Pandita (foto: instagram.com/ratna_pandita)

Sontak saja postingan video tersebut langsung mendapat perhatian dari para netizen yang memberikan beragam komentarnya. "Perempuan tulen ngomong nya gak gitu amat deh, apalagi pake 'bo' ataupun 'chin'," ujar seorang netizen. "Belain bohong di dunia iyaa gapapa selagi hidup cuman sekali wkkwk nanti juga ada pertanggung jawabannya di akhirat," ujar netizen yang lain. "Dia minta dihujat biar terkenal. Dia terkenal kan karena haters. Bersyukur lahh. Bilang orang dapat rejeki karena dia. Lah dia juga gak bersyukur dapat rejeki karena gosip dari haters. Ampun deh," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ratna Pandita: "Lucinta Luna Sedih dan Tak Mau Hidup di Dunia Lagi", Tapi Kok Kenyataannya Parah Begini?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772