Selasa, 01 Mei 2018

Minta Maaf Karena Sering Dibully, Ratna Pandita Malah Dihujat Makin Parah! Salah Apa Lagi?

slidegossip.com - Rekan duet Lucinta Luna di Duo Bunga, Ratna Pandita beberapa waktu lalu sempat kedapatan sedang menangis karena tidak tahan menghadapi bully-an dari para netizen. Saat itu, Ratna sampai menangis terisak hingga harus dihibur oleh Lucinta Luna dan manajernya.

 
Ratna Pandita (foto: liputan6.com)

Kini, seperti yang terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @anti.halu (29/4/2018), Ratna Pandita menyampaikan permintaan maafnya. Ratna meminta maaf kepada para haters dan orang-orang yang sering membully-nya. Ratna ingin semua bullyan terhadapnya dihentikan karena ia sangat sedih.

Sayangnya, saat menyampaikan permintaan maafnya, Ratna Pandita malah bikin netizen gagal fokus saat ia dengan jelas salah mengucapkan kata 'haters' menjadi 'heatres'. Sontak saja, Ratna Pandita pun kembali jadi sasaran bully-an gara-gara video tersebut.

 
Ratna Pandita dan Lucinta Luna (foto: celebrity.okezone.com)

"Dari Ratna Pandita untuk heatres, untuk teman-teman semua, untuk seluruhnya lah, kita minta maaf ya sebesar-besarnya. Tuh.. tolonglah udahin membully kita, khususnya saya dong. Saya ngga tahu apa-apa, setiap hari dibully. Ada begini begitu, saya sampai sedih, gitu kan. Tolonglah, saya minta maaf," ucap Ratna Pandita dalam video tersebut.

"Permintaan maaf dari mbak ratna aka ngol ongols.. untuk 'HEATRES'. Heatres memaafkan mba.. Mba ga salah kok.. Yang 'heatres' ga suka itu kesombongan dan kehaluan temen mba aja.. Cuma kan mba diserang karena ikut2 syetingan.. Memang nih dasar 'heatres' julit2!! Btw heatres aposek? Mimin kurang jago bahasa halu," tulis akun Instagram @anti.halu sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

 
Ratna Pandita (foto: kapanlagi.com)

Mendengar permintaan maaf dari Ratna Pandita namun salah menyebut 'haters' menjadi 'heatres', bukannya mendapat simpatik, Ratna justru menuai bully-an dan hujatan lagi dari para netizen. "Hahaha heatres maklumin.. mereka kan artees intercity di iya in aja buar cepet miin kkkkkk," ledek seorang netizen. "Selama masih bertemen ama si LL halu, kayanya si mba bakalan terus di bully deh..," ujar netizen yang lain. "Mbak kalau mau jadi artis harus pintar dikit lah mbak.. ngomong aja salah2 mbak.. ampuunn deh," ujar netizen lainnya.

Menurut kamu, apakah pantas Ratna Pandita ikut dibully karena ia menjadi rekan duet Lucinta Luna? Apakah tidak cukup jika Lucinta Luna saja yang dapat bully-an? Silahkan kasih pendapat kamu di kolom komentar ya! 
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Minta Maaf Karena Sering Dibully, Ratna Pandita Malah Dihujat Makin Parah! Salah Apa Lagi?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772