Kamis, 26 April 2018

Setelah Mengaku Perempuan Tulen dan Bisa Hamil, Lucinta Luna Kini Mengaku Sudah Telat Dua Bulan!

slidegossip.com - Lucinta Luna kembali membuat heboh netizen. Setelah sebelumnya mengaku dirinya adalah perempuan tulen dan bisa hamil, kini lewat akun Instagramnya, Lucinta Luna juga mengaku kalau ia sudah telat datang bulan.

 
Lucinta Luna (foto: instagram.com/lucintaluna)

Padahal seperti diketahui, sudah banyak bukti dan saksi yang menunjukkan kalau Lucinta Luna adalah seorang transgender yang dulunya terlahir sebagai laki-laki. Kini netizen semakin dibuat heboh dengan pengakuannya yang sudah telat dua bulan.

Seperti dilansir dari wowkeren.com (25/4/2018), kehebohan tersebut berawal dari postingan video Lucinta Luna bersama sahabatnya, selebgram yang bernama Stasya Bwarlele. Netizen awalnya heboh melihat perut Lucinta Luna yang tampak buncit dalam video tersebut.

"Kok bisa gitu ya perutnya wkwkwkwk," ujar seorang netizen. "Hadeeeeeeh,,, biasanya tampil perutnya datar2 aja," sindir netizen yang lain.

Lucinta Luna pun tak mau kalah heboh. Saat membalas komentar Stasya, Lucinta Luna malah mengaku kalau ia sudah telat dua bulan. "@stasyabwar26 aku telat 2 bulan dek," tulis Lucinta Luna.

Mengetahui pengakuan Lucinta Luna tersebut, netizen pun kembali heboh. Mereka masih meyakini kalau Lucinta Luna adalah seorang transgender dan tak mungkin bisa hamil, apalagi sampai telat datang bulan.

"Perbedaan hakiki wanita asli kalo belom nikah terus telat 2 bulan... masa iya bekoar koar," cibir seorang netizen. "Telat bayar utang kaliiiii, perempuan (asli), hamil 2 bulan tuh perutnya belum segede itu," cibir netizen yang lain. "Itu yang di perut bayi manusia atau apa? telat 2 bulan ga segitu kali perutnya!," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Mengaku Perempuan Tulen dan Bisa Hamil, Lucinta Luna Kini Mengaku Sudah Telat Dua Bulan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772