Senin, 02 April 2018

Keceplosan Ngomong Menyumbang Dana Untuk Yayasan Waria, Lucinta Luna Mengakui Dirinya Transgender?

slidegossip.com - Baru-baru ini, lewat tayangan video yang diunggah oleh akun Instagram Melly Bradley, Lucinta Luna membuat pernyataan yang seolah-olah mengakui kalau dirinya memang seorang transgender. Dalam video yang diposting oleh akun Instagram @melly.bradley (1/4/2018), awalnya Lucinta Luna dimintai keterangan soal beredarnya foto Melly Bradley dengan dirinya yang seolah menunjukkan kalau perseteruan mereka hanya settingan.

 
Lucinta Luna (foto: instagram.com/lucintaluna)

"Soal yang sama Melly Bradley katanya kamu ribut-ribut itu cuma settingan, bener nggak?," tanya wartawan. "Settingan apaan? Sorry ya kan aku udah bilang, dia tuh lawan aku, dia tuh orangnya emang licik," ungkap Lucinta Luna.

"Tapi sebenernya kamu itu memang berteman dengan Melly Bradley?," tanya sang wartawan lagi. Pada saat menjawab pertanyaan tersebut, sepertinya Lucinta Luna keceplosan ngomong dan seolah mengakui kalau dirinya adalah transgender, karena ia mengaku ikut menyumbang dana untuk Yayasan Waria Indonesia.

"Pada saat itu aku menyumbang dana di yayasan ketua waria. Ya emang apa salahnya? Terus mungkin dia emang ngefans sama saya terus dia minta foto, gitu aja. Tanya aja dia sendiri. Dia kan numpang popularitas sama saya. Sorry ya, dari dulu itu saya udah mampu, emang dianya aja suka cari sensasi. Saya nggak punya teman macam dia. Teman dekat saya cantik-cantik sorry ya," ucap Lucinta Luna.

"Licik? Ngefans? Numpang popularitas? Gak cantik?? Aduh mbak LUCINTA LUNA yang cantikkk (Resss) Saya licik dimananya mbak? Itu foto aja bukan saya yang posting. Terus ngefans? Saya sih lebih ngefans sama mpok ely mbak ketimbang sama situ haha. Numpang popularitas?? Lah situ artis yang baru brojol kemaren mbakkk gak usah syombonggg heugh.. Mending gw numpang popularitas sama nikita mirzani deh ketauan seluruh indonesia juga tau dia, NAH ELU??? Dasar efek hormon. Terus gw gak cantik?? Mbakkk luna inget gak lomba2 dulu?? Saya sih ikut ajang kecantikan 2 kali saya menang dua2nya JUARA 1. Nah elu ikut juga yang pertama juara 3. Yang ke dua juara 1. Itu juga gelarnya dicopot karena KESYOMBONGAN ANDAHHHHH iuhhhhh capek deh incessss mending ngulek cabe sekarang buat jadiin masker muka biar keliatannya antagonis muka gue. BYE," tulis Melly Bradley sebagai keterangan dari video yang ia unggah di akun Instagramnya.

Pernyataan Lucinta Luna tersebut terang saja langsung mendatangkan berbagai komentar dari para netizen. "Kalau emang dia wanita tulen gak mungkin dia nyumbang dana ke ketua waria...pasti ke yayasan yatim piatu..," ujar seorang netizen. "Tadi kalo gak salah si lucinta luna bilang nyumbang ke yayasan ketua waria? ciiieeee yang secara langsung ngaku??," ujar netizen yang lain. "nah lo.. kalo ga ada hubungan nya sama transgender, ngapain menyumbang dana untuk waria? #mikirkeras," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Keceplosan Ngomong Menyumbang Dana Untuk Yayasan Waria, Lucinta Luna Mengakui Dirinya Transgender?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772