Senin, 02 April 2018

Sebut Kaki Lucinta Luna Bulukan, Nikita Mirzani: "Gue Kurang Respek Dari Awal!"

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu lewat Instagram story nya, Nikita Mirzani menyindir kaki Lucinta Luna yang disebutnya bulukan. Meski tak menyebut nama personil Duo Bunga itu, namun banyak yang meyakini kalau orang yang disindir Nikita adalah Lucinta Luna, apalagi sebelumnya mereka sempat berseteru di sebuah acara tv.

 Nikita Mirzani dan Lucinta Luna (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (31/3/2018), ketika dimintai keterangannya, Nikita Mirzani tak menampik kalau dirinya memang memberikan sindiran tersebut untuk Lucinta Luna. Nikita mengaku kaget saat bertemu langsung dengan Lucinta Luna dan melihat penampilannya secara keseluruhan. Menurut Nikita, bagian wajah dan kaki Lucinta Luna terlihat berbeda.

"Gue bingung, mukanya putih banget, tapi kaki berbeda warnanya," ungkap Nikita Mirzani ditemui di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018) lalu.

Selain itu, Nikita Mirzani juga mengaku sangat menyayangkan sikap Lucinta Luna yang masih saja bersikeras mengaku sebagai wanita tulen, padahal sudah banyak bukti dan saksi yang membongkar masa lalu Lucinta Luna sebagai seorang transgender. Karena alasan itu pula, Nikita Mirzani menjadi kurang respek dengan Lucinta Luna.

"Gue teman-temannya banyak yang kayak gitu (transgender), dan respek sama mereka. Tapi sama yang satu ini gue kurang respek dari awal kemunculannya," pungkas Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebut Kaki Lucinta Luna Bulukan, Nikita Mirzani: "Gue Kurang Respek Dari Awal!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772