Minggu, 01 April 2018

Pengakuan Yuliast Mochamad, Perempuan Cantik dan Kaya Raya Yang Dituding Sebagai Istri Ketiga Opick!

slidegossip.com - Belum lama ini publik dikejutkan dengan kemunculan seorang wanita bercadar yang ikut hadir dalam pemakaman istri kedua Opick. Perempuan bercadar itu dikabarkan adalah Yuliast Mochamad, wanita cantik dan kaya raya yang disebut-sebut sebagai istri ketiga Opick dan mereka telah melakukan pernikahan sebelumnya. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @makrumpita (31/3/2018), tak ingin terus-terusan difitnah, Yuliast Mochamad akhirnya memberikan pengakuan dan klarifikasinya.

 
Pengakuan dan klarifikasi dari Yuliast Mochamad (gambar: instagram.com/makrumpita)

"Hanya sedikit ingin memberikan klarifikasi.. ini bukan foto momen pernikahan saya dengan opick.. ini adalah foto sebelum opick isi acara tabligh akbar yang saya buat di depan jalan wilayah rumah saya pada bulan desember 2017 lalu. Opick mengisi sebagai bintang tamu di acara saya.. sebagai bukti saya punya rekaman videonya dan beberapa foto di IG pribadi saya @yuliast_mochamad thanks," tulis Yuliast Mochaman memberikan klarifikasinya.

Dalam klarifikasinya tersebut, Yuliast Mochamad juga meminta orang-orang untuk lebih teliti lagi membandingkan foto perempuan bercadar itu dengan foto dirinya yang sudah banyak beredar di dunia maya. Yuliast pun kembali menegaskan bahwa dirinya bukanlah wanita bercadar itu.

"Perhatikan baik2 foto wanita bercadar yang ada di pemakaman ini.. dan perhatikan baik2 foto saya yang sudah banyak beredar saat ini.. apakah anda yakin wanita bercadar itu saya? Dan maaf saya bukan orang munafik yah menutup diri saya sebegitu rapatnya hanya ingin tidak dikenali orang.. Kalau pun saya hadir di pemakaman itu kenapa saya harus menutup wajah saya seperti itu.. saya pasti akan hadir dengan style saya sendiri dan paling untuk menghindari silau matahari saya hanya menggunakan kacamata hitam.. Jadi tolong anda sedikit jeli dan cerdas apakah foto wanita bercadar ini saya? Dan kenapa tubuh saya gede banget yachh?," lanjut Yuliast Mochamad dalam pengakuannya.

"Jadi beredar kabar kalau Mbak Yulia indang disebut-sebut adalah istri ketiga dari Bang Opick.. Dan Melalui akun pribadinya, Mbak Yulia-pun memberikan klarifikasi... Monggo di syimak...," tulis akun Instagram @makrumpita sebagai keterangan dari unggahannya.

Kabar tersebut langsung menarik perhatian para netizen untuk ikut memberikan berbagai komentarnya. "Gak mungkin lah, mantan lakinya yulias jauh lebih tajir dan ganteng daripada opik.. itu juga poto lama, setiap acara di rumahnya dia selalu ngundang ustad2.. apa lagi sekarang dia mau jadi caleg..," ujar seorang netizen.

"Selama ini dalam kesehariannya dia gak bercadar, bahkan, maaf, kalau dilihat-lihat juga bukan yang berpakaian syar'i berjilbab lebar. Masa tiba-tiba datang ke pemakaman bercadar, hanya untuk menutupi identitas, terus besoknya lepas lagi. Kan ya kurang etis. Dan soal yang bilang body shaming, mungkin pemilihan kata dia kurang tepat. Tapi sepertinya maksud dia, bisa dilihat sendiri antara foto yang memang dia dengan yang memakai cadar itu, postur tubuhnya berbeda. Jadi yaa bisa dikatakan itu bukan dia. Mungkin seperti itu," ujar netizen yang lain.

"Saya rasa maksud dia itu keseharian dia tidak bercadar jadi dia mengatakan dia bukan orang yang demi menutup sesuatu makanya bercadar karena aslinya tidak pakai.. masalah badan saya rasa maksudnya badan dia tidak sebesar itu, jadi wanita bercadar itu bukan dia, begitu kira2 kesimpulan dari saya baca bahasa yang dia tulis," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengakuan Yuliast Mochamad, Perempuan Cantik dan Kaya Raya Yang Dituding Sebagai Istri Ketiga Opick!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772