Selasa, 27 Maret 2018

Begini Cara Amel Alvi Bisa Tahu Kalau Lucinta Luna Itu Transgender!

slidegossip.com - Publik hingga saat ini masih dihebohkan dengan kabar bahwa artis Lucinta Luna adalah seorang perempuan transgender. Meski sudah banyak bukti dan saksi yang angkat bicara, namun Lucinta Luna masih tetap membantah dan menegaskan bahwa dirinya adalah wanita tulen yang terlahir dengan jenis kelamin perempuan. Bahkan Lucinta Luna pun membantah video pasca operasi ganti kelamin yang di dalamnya diduga kuat adalah sosoknya.

Amel Alvi (foto: instagram.com/amelalvireal)

Seperti dilansir dari cumicumi.com (24/3/2018), menanggapi kabar tersebut, artis dan model cantik Amel Alvi yang mengaku mengenal Lucinta Luna, mengatakan bahwa sejak awal dirinya memang sudah tahu kalau personil Duo Bunga itu adalah seorang transgender. Amel Alvi rupanya punya cara sendiri untuk bisa mengetahui kalau Lucinta Luna sebelumnya adalah seorang laki-laki.

Menurut Amel Alvi, mudah saja ia membuktikan kalau Lucinta Luna bukanlah perempuan tulen, yakni dari suaranya. Amel Alvi menilai suara yang dikeluarkan Lucinta Luna itu dibuat-buat dengan cara bersuara lewat hidung. Hal tersebut dilakukan agar suara berat khas laki-lakinya bisa tertahan.

"Aku sih sudah pernah ketemu dia, memang enggak kelihatan kayak cowok, cewek banget. Ngomongnya pun cewek, tapi kayaknya itu ngomongnya pakai napas hidung. Coba, deh," ungkap Amel Alvi.

Amel Alvi sendiri mengakui kalau wajah dan postur tubuh Lucinta Luna memang begitu sempurna untuk disebut sebagai wanita. Amel pun sempat tak menyangka kalau Lucinta Luna aslinya adalah seorang pria. "Karena juga kan aku sekilas ya, enggak yang jalan bareng. Tapi karena mukanya itu yang kayak muka-muka cewek banget, dan badannya juga kan enggak yang postur cowok, beda dong ya sama cewek, terus ngomongnya juga manja," jelas Amel Alvi.

Menanggapi sikap Lucinta Luna yang disebut-sebut telah melakukan kebohongan publik dengan tidak mengakui masa lalunya, Amel Alvi sangat menyayangkan hal tersebut. "Ya itu urusan dia sama Tuhan, tapi sayang banget sih, ya. Maksud aku kalau dia memang transgender, ya bilang saja. Tapi, mungkin malu kali, ya," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begini Cara Amel Alvi Bisa Tahu Kalau Lucinta Luna Itu Transgender!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772