Jumat, 23 Maret 2018

Kesaksian Mantan Atasan Lucinta Luna: "Sampai Sekarang Saya Tahunya Dia Wanita!"

slidegossip.com - Setelah foto dan video masa lalu terbongkar, tudingan kalau dirinya seorang perempuan transgender pun semakin dialamatkan pada Lucinta Luna. Kini, seperti yang disampaikan dalam postingan di akun gosip Instagram @kapanlagicom (22/3/2018), mantan atasan Lucinta Luna di masa lalu, Deddy, juga ikut memberikan kesaksiannya.

 
Lucinta Luna (foto: instagram.com/lucintaluna)
Menurut Deddy, sejak awal bekerja padanya, ia mengenal Lucinta Luna sebagai seorang wanita, karena memang dandanannya sudah menyerupai wanita. Saat melamar kerja pun Lucinta Luna sempat meminta bantuan Deddy untuk bisa jadi artis. Deddy pun meyakini kalau semua bagian tubuh Lucinta Luna adalah hasil operasi.

"Waktu melamar kerja dia minta bantu jadi artis ke saya dan dandanannya udah jadi wanita. Sampai sekarang saya tahunya dia wanita. Cuma dia terobsesi dengan Nicki Minaj, jadi semua serba operasi dari ujung kaki sampai rambut. Saya punya WO (Wedding Organizer), dia jadi sekretaris," ungkap Deddy ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

Deddy juga mengungkapkan kalau sebenarnya perjuangan hidup Lucinta Luna dari awal karier bekerja dengannya memang sudah terbilang berat. Dari dulu hingga sekarang, personil Duo Bunga itu adalah tulang punggung keluarganya. Deddy pun mengakui kalau Lucinta Luna dulu sempat curhat ingin mengubah total penampilannya.

"(Curhat soal mau mengubah total) Iya, sempet curhat. Waktu pertama kali kerja sama saya cita-citanya mau jadi artis. Nah sampai sekarang sudah jadi artis dan foto lamanya muncul dia marah. Perjuangan hidup dia keras sekali ya. Dia tuh saya bilang apapun akan dilakukan hanya untuk membantu orang tuanya karena dia tulang punggung keluarga. Untuk saat inipun dia masih tulang punggung keluarga. Orang tuanya nggak kerja, kakaknya nggak kerja, hanya dia sendiri yang kerja," lanjut Deddy.

Deddy sendiri sebenarnya tidak terlalu ambil pusing dengan keputusan Lucinta Luna untuk operasi plastik ataupun operasi ganti kelamin. Namun terkait isu transgender yang diarahkan pada Lucinta Luna, Deddy menegaskan kalau dirinya mengenal Lucinta Luna sebagai seorang perempuan sejak pertama kali mereka bertemu.

"Sebenarnya menurut saya pribadi, mau dia kayak gimana dulunya, wajar kalau dia mau operasi plastik. Jadi wajar juga kalau masyarakat ingin tahu dia dulu seperti apa. Cuma dari dulu sosoknya udah jadi perempuan," pungkas Deddy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kesaksian Mantan Atasan Lucinta Luna: "Sampai Sekarang Saya Tahunya Dia Wanita!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772