Kamis, 22 Maret 2018

Pengakuan Putri Waria, Merlyn Sopjan Ini Buktikan Kalau Lucinta Luna Memang Transgender!

slidegossip.com - Setelah pengakuan Elly Sugigi, video pasca operasi ganti kelamin, dan bukti data perubahan jenis kelamin yang menunjukkan kalau Lucinta Luna adalah seorang transgender, kini muncul pengakuan baru dari Putri Waria Indonesia 2006, Merlyn Sopjan. Seperti dilansir dari wowkeren.com (21/3/2018), waria cantik tersebut mengaku kenal dengan Lucinta Luna karena pernah menjadi mentornya di acara 'Be A Man' season 3.

 
Lucinta Luna (foto: instagram.com/lucintaluna)

Seperti diketahui, 'Be A Man' adalah acara yang pernah ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta dimana semua pesertanya adalah waria yang dilatih untuk menjadi seorang pria. Merlyn mengaku kenal baik dengan Lucinta Luna dan membenarkan kalau personil Duo Bunga itu memang pernah melakukan operasi ganti kelamin.

"Iya mbak. Aku kenal baik karena dulu aku mentorin be a man season 3 saat dia ikut. Dia memang udah melakukan penyesuaian kelamin. Tapi ya gitu deh, bingung juga mau bilang gimana ketika dia memutuskan untuk mengaku lahiriah wanita. Karena kan dia punya rekam jejak masa lalu," ungkap Merlyn yang sangat menyayangkan mengapa Lucinta Luna tidak jujur saja mengakui bahwa dirinya memang benar seorang transgender.

Merlyn Sopjan juga merasa heran mengapa Lucinta Luna malah menyembunyikan masa lalunya yang jelas-jelas sudah banyak saksi dan bukti yang menunjukkan kalau ia adalah seorang transgender. Merlyn menduga hal tersebut sebagai salah satu cara Lucinta Luna untuk mendongkrak popularitasnya di dunia hiburan tanah air.

"Menurutku sih ini cuma trik sensasi untuk mengangkat namanya yang baru meniti karier sebagai penyanyi," ujar Merlyn.

Pengakuan Merlyn tersebut membuat para netizen tak mau ketinggalan untuk ikut memberikan komentarnya. "Mungkin lucinta hilang ingatan setelah dioplas..," ujar seorang netizen. "Makin banyak yang membuka kedok nya.. tapi masih juga gak mau ngaku," ujar netizen yang lain. "Kan udah jelas juga dari awal kalo dia mau cari sensasi, tapi karena masih terus dibahas jadinya dapet panggung sekarang," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengakuan Putri Waria, Merlyn Sopjan Ini Buktikan Kalau Lucinta Luna Memang Transgender!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772