Kamis, 22 Maret 2018

Terungkap! Syahrini Ternyata Menerima Bayaran Rp 1 Miliar Untuk Mempromosikan First Travel!

slidegossip.com - Artis cantik Syahrini masih saja terus mangkir dari panggilan untuk hadir dalam persidangan kasus penipuan dan penggelapan uang First Travel dengan alasan sedang berada di luar negeri. Seperti dilansir dari wowkeren.com (21/3/2018), baru-baru ini terungkap kalau ternyata Syahrini menerima bayaran sebesar Rp 1 miliar untuk mempromosikan First Travel dalam bentuk endorsement.

 
Syahrini (foto: instagram.com/princessyahrini)

Fakta tersebut diungkapkan oleh Regiana Azachira yang merupakan mantan Corporate Secretary First Travel saat menjadi saksi dalam sidang kasus First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, pada hari Rabu, tanggal 21 Maret 2018. Dalam kesaksiannya, Regiana Azachira mengungkapkan bahwa paket umroh senilai Rp 1 miliar itu terdiri dari dua tiket kelas bisnis, empat tiket kelas ekonomi dan 12 paket wisata ke Turki.

Tak hanya itu, Regiana juga mengungkapkan bahwa dalam perjalanan umrohnya itu, Syahrini juga membayar Rp 190 juta kepada pihak First Travel karena pelantun lagu 'Sesuatu' itu mengajak serta enam orang anggota keluarganya lagi. Syahrini sendiri diketahui berangkat umroh dengan First Travel pada bulan Maret-April 2017 lalu. "Nah, untuk jelasnya kami masih harus mendengarkan keterangan saksi (Syahrini)," ujarnya.

Pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) juga berharap Syahrini bisa segera hadir ke persidangan untuk memberikan keterangan, terutama soal pembayaran perjalanan umrohnya tahun lalu itu, karena jika tidak datang, Syahrini sendiri yang akan rugi. "Kalau Syahrini tidak memberi kesaksian ya rugi. Dia tak bisa menjelaskan duduk persoalan sebenarnya seperti apa," ujar Heri Jerman selaku pihak JPU dalam kasus tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terungkap! Syahrini Ternyata Menerima Bayaran Rp 1 Miliar Untuk Mempromosikan First Travel!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772