Sabtu, 17 Maret 2018

Farhat Abbas Ngotot Minta Syahrini Dihukum Karena Berfoto di Jalan Tol!

slidegossip.com - Meskipun Syahrini telah menyampaikan permintaan maaf karena aksinya berfoto di pinggir jalan tol beberapa waktu lalu, namun pengacara kondang Farhat Abbas tetap ngotot meminta agar Syahrini dihukum karena kesalahannya tersebut. Seperti yang disampaikan dalam postingan di akun gosip Instagram @yashowbiz (16/3/2018), bahkan Farhat Abbas mengaku siap melaporkan Syahrini ke polisi atas tuduhan telah mengganggu ketertiban umum atas aksinya itu.

  
Syahrini berfoto di pinggir jalan tol (foto: instagram.com/princessyahrini) 

"Halo saya Farhat Abbas bersama dengan ketua pendiri AIR Advokat Indonesia Raya. Menurut pandangan saya, Syahrini sangat mengganggu," ucap Farhat Abbas dalam video yang ia unggah di akun Instagramnya.

Menurut pandangan Farhat Abbas, tidak akan ada orang yang tidak merasa terganggu dengan aksi Syahrini berfoto manja di pinggir jalan tol. "Jangankan orang yang ada di jalan tol saat itu, saya saja nonton selfienya pun sangat terganggu," ungkap Farhat Abbas.

Farhat Abbas juga mengaku siap mempidanakan Syahrini dalam waktu dekat karena aksinya tersebut dianggap sudah mengganggu ketertiban umum di jalan tol. "Jadi tidak boleh ada yang bilang tidak ada yang terganggu. Itu sangat mengganggu sekali. Oleh karena itu saya minta Syahrini ditindak tegas dan dihukum," kata Farhat Abbas.

Sebelumnya, Syahrini sendiri sudah meminta maaf atas aksinya tersebut karena ia tidak tahu soal aturan bahwa berfoto di jalan tol adalah hal yang dilarang. Sementara itu, Kapolda Jawa Timur, Irjen Machfud Arifin juga mengaku tidak ada yang perlu dipermasalahkan lagi karena Syahrini juga sudah meminta maaf. "Nggak usah terlalu digede-gedein ah, ngapain ngurusin urusan kayak gini," katanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Farhat Abbas Ngotot Minta Syahrini Dihukum Karena Berfoto di Jalan Tol!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772