Jumat, 16 Maret 2018

Dibongkar Netizen, Calon Suami Tessa Kaunang Ternyata Seorang Gigolo?

slidegossip.com - Artis cantik Tessa Kaunang diketahui kini sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pilot bernama Rully. Seperti yang disampaikan dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (15/3/2018), lewat akun Instagramnya, Tessa Kaunang sempat memposting foto kebersamaannya dengan Rully.

 
Tessa Kaunang dan Rully (foto: instagram.com/lambe_turah)

"Congratulation for your upgrading captaincy. Makin semangat yak kerjanya ndaaa.. Be a good and proudly captain..," tulis Tessa Kaunang mengiringi fotonya bersama sang kekasih yang ia unggah di akun Instagramnya itu.

Namun tiba-tiba saja ada seorang netizen yang mengaku sebagai adik iparnya Rully, calon suami Tessa Kaunang. Akun tersebut membongkar kalau sebenarnya Rully masih punya tanggungan anak. "Woi Rully, jangan lupa lo masih punya tanggungan Reiz, anak kandung lo. Harga diri lo cuma sebatas scooter ya? Hahhaaha jangan lupa, lo bisa jadi pilot gara2 siapa. Kasian Tessa kalo lo manfaatin kayak lo manfaatin tante2 sebelumnya! Hahhahaha," tulis netizen tersebut.

Yang semakin mengejutkan, netizen tersebut juga mengungkapkan kalau Rully, calon suami Tessa Kaunang itu semacam gigolo yang sering bergonta-ganti perempuan untuk dimanfaatkan. "Saya kenal Rully. Menurut saya, dia semacam gigolo lah.. Saya pernah tinggal 1 rumah dengan dia. Saya bekas adik iparnya. Anaknya Rully tinggal di rumah kami dan dia tidak pernah sekalipun datang untuk melihat anak kandungnya. Banyaklah kebusukan Rully yang bisa saya bongkar. Alhamdulillah kakak saya sudah cerai dengan dengan gigolo itu bulan lalu. Buat mas Rully, kalo lo gak suka sama kata2 gue, samperin aja gua. Lo tau gue tinggal serumah sama anak lo. Dan nggak ada sepatah katapun yang gue lebih2kan bukan?," lanjut netizen tersebut memberikan keterangannya tentang Rully.

"Enggg Nganuuuu.. Minceu sich seneng akhirnya bisa liat mukanya si omnyahhh. Tapi engg nganuuu.. Kok pas mukanya udah tau ada juga yang kayanya tau soal kehidupan si om nya ini.. Engg nganuuuu. Minceu mendingan ikutan nyimak komen aja dech. Siapa tau ada yang komen mau ngasih remahan rengginang ama cuilan kaleng sarden buat setok minceu ntar," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen pun rupanya tak mau ketinggalan untuk memberikan komentar-komentarnya. "kasian ya. padahal mba tessa ini baik orangnya, mungkin dibukakan jalan biar nemu yang lebih baik lagi," ujar seorang netizen. "Cari yang sungguh" tante tessanya jangan sampai salah pilih ya. May God always bless you tante tes," ujar netizen yang lain. "Bahagia tidak harus menikah kedua kali. Tapi waktu bersama anak-anak, inget umur buk," ujar netizen lainnya.

Sayangnya, setelah netizen ramai membicarakan kabar tentang calon suaminya itu, postingan tersebut kini sudah dihapus oleh Tessa Kaunang dari akun Instagramnya, meskipun capture-an nya sudah beredar di media sosial.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibongkar Netizen, Calon Suami Tessa Kaunang Ternyata Seorang Gigolo?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772