Kamis, 15 Maret 2018

Tegaskan Dirinya Bukan Artis Alay, Ivan Gunawan: "Program Dimana Ada Saya Pasti Jadi Rating!"

slidegossip.com - Sindiran Deddy Corbuzier soal banyaknya artis-artis alay yang bermunculan, membuat publik menduga bahwa Deddy sedang menyindir artis-artis yang sering membawakan acara yang lebih banyak bercanda ketimbang seriusnya. Salah satu artis yang dikabarkan dapat sindiran artis alay dari Deddy Corbuzier adalah Ivan Gunawan.

 
Ivan Gunawan (foto: instagram.com/ivan_gunawan)

Seperti diketahui, Ivan Gunawan adalah salah satu pembawa acara televisi bertajuk 'Brownis' bersama dengan Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu. Acara tersebut bahkan pernah dikeluhkan oleh Widi Mulia sebagai acara yang terlalu banyak haha hihi. Lewat tayangan video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (14/3/2018), Ivan Gunawan memberikan tanggapan soal dirinya yang disebut-sebut artis alay.

"Ya ngga papa kata-kata kan bebas tiap orang mau makai kata apa buat postingannya kan bebas. Saya jadi artis udah lama sih say, aku jadi artis udah lama, jadi desainer juga udah lama. Jadi aku bukan artis baru, jadi ya mungkin bukan buat aku (sindiran artis alay). Kalau yang dimaksud itu saya, bahwa saya artis alay, ngga mungkin prestasi saya banyak say. Jadi mas Deddy itu ngga kirim (sindiran artis alay) buat saya," ucap Ivan Gunawan dalam video tersebut.

Selanjutnya, Ivan Gunawan pun menegaskan bahwa dirinya bukan artis alay, tapi ia adalah artis yang bisa membawa rating yang bagus untuk sebuah program acara televisi, Salah satunya saat ia tampil di program acara yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier.

"Saya beberapa kali tayang di programnya mas Deddy juga saya membawa rating kok buat program itu. Karena saya memang artis rating say. Jadi di program di mana ada saya, pasti saya jadi rating. Jadi ngga mungkin kalau saya menjadi artis alay. gitu," ujar Ivan Gunawan.

"Yo wesss.. Berhubung gak ada yang merasa. Minceu aja dech yang mewakilin semuanyaa.. Tuch.. Minceu kasih lagu alay.. Biar gak rebutan alay dech semua.. Biar minceu aja yang ngasih lagu alay.. Udah udah gak usah rebutan.. Mending dengerin sama sama yuksss," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen juga rupanya tak mau ketinggalan untuk mengomentari kabar tersebut. "Ada kok hikmah nya, contoh dari bintang tamu yang mereka invite pasti ada kisah2 dibaliknya dan ada motivasi untuk siapapun yang nonton. Beda nya ya acara dia ga kaku2 banget, banyak lawakannya nah justru dari situ hiburannya dapet dan mempunyai cara yang berbeda dalam membawakan acara. Kalo di bilang sensasi juga acara doi yang nyindir suka ngurusin orang lain juga sama aja dia nyari sensasi ngurusin orang lain. Semua ada kekurangan dan kelebihan masing2 . Orang hebat ga pernah menyombongkan diri dia ke publik bahwa dia HEBAT, hidup orang yang ambil positif orang lain. Setuju?," ujar seorang netizen.

"Acara alay diisi sama artis yang juga bisa nge alay, sebaliknya acara serius diisi oleh artis artis yang emang punya pembawaan serius. Semua punya ranahnya ya. Tontonan pun ngga bisa jadi patokan juga untuk sifat seseorang. Dan lagi buat penontonnya, hanya karena kamu nonton tontonan international bukan berarti kamu ga alay. Tiap hari post, oppa oppa nae nae neo neo apa itu ga alay? Wwkkwwk," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tegaskan Dirinya Bukan Artis Alay, Ivan Gunawan: "Program Dimana Ada Saya Pasti Jadi Rating!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772