Jumat, 16 Februari 2018

Bikin Masalah Lagi, Kali Ini Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Dituding Melecehkan Perempuan!

slidegossip.com - Belakangan ini, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kerap menjadi sorotan di media sosial. Berawal dari kabar pernikahan Ayu Ting Ting yang disampaikan Ivan Gunawan, netizen sempat dibuat kesal lantaran akhirnya Ivan Gunawan mengakui kalau kabar itu hanya gimmick karena Ayu Ting Ting akan merilis film terbarunya.

 
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (foto: instagram.com/ivan_gunawan)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (16/2/2018), setelah itu, muncul video Ivan Gunawan yang memamerkan kedekatannya dengan Bilqis, anak Ayu Ting Ting serta mengaku sedang membangun istana kecil bersama Ayu. Lagi-lagi netizen malah semakin curiga kalau itu hanya settingan belaka seperti yang mereka lakukan sebelumnya.

Dan yang terbaru, ada seorang netizen yang sampai mengkritik acara 'Brownis' TransTV yang dipandu Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. Netizen tersebut menilai Ayu dan Ivan telah melecehkan seorang perempuan yang tampil di acara tersebut.

"Gak sengaja nonton 'Brownis' brownis_ttv di Trans TV sekitar jam 14:20 hari ini. Dan sedihnya adegan-adegan dan kata-katanya gak banget: MELECEHKAN khususnya untuk wanita yang dilakukan sama ivan_gunawan dan ayutingting92," tulis netizen tersebut di Instagram story nya.

Sang netizen mengaku awalnya adalah penggemar Ivan Gunawan yang menurutnya adalah seorang desainer dengan kemampuan yang sangat bagus. Namun setelah melihat adegan di acara 'Brownis' TransTV itu, si netizen langsung menuliskan kritiknya.

"Padahal sebelumnya ai ngefans sama ivan_gunawan apalagi skill-nya sebagai designer. Di adegan itu: 1. Ada wanita yang datang disebut sebagai Natasha Wilona tapi bukan. Dia nyanyi dangdut, terus dibilang katanya mirip Ayu. Ayu bilang gini: ih masa mirip gue, orang betisnya aja kayak tukang becak. 2. Ivan gemas lihat betisnya mbak-mbak itu yang memang gede terus Ivan langsung tiduran sambil gigit betis mbaknya yang pakai rok. Can u imagine?? Meski sekali lewat tapi itu gak sopan ivan_gunawan. Ini gimana sih kpipusat acara gini terus-terusan dibiarin, gak cuma di Stasiun TV ini doang dan bukan acara ini doang, tapi terus dibiarin. Maki kita gak ada tontonton yang baik. Lawak boleh tapi yang sehat dan jangan merendahkan orang lain," tulisnya lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Masalah Lagi, Kali Ini Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Dituding Melecehkan Perempuan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772