Sabtu, 17 Februari 2018

Dhawiya Anak Elvy Sukaesih Tertangkap Basah Sedang Asyik Pesta Narkoba!

slidegossip.com - Kalangan artis tampaknya kini sedang menjadi incaran pihak kepolisian terkait pemberantasan narkoba. Setelah sebelumnya ada Pretty Asmara, Fachri Albar dan Roro Fitria yang tertangkap karena kasus narkoba, kini giliran putri kandung ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida yang tertangkap basah polisi ketika sedang asyik menikmati pesta barang haram tersebut di kediamannya, pada hari Jumat, tanggal 16 Februari 2018.

 
Dhawiya ditangkap beserta barang bukti (foto: pojoksatu.id)

"Sedang menggunakan sabu bersama dan ditemukan barang bukti tersebut," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, seperti dilansir dari wowkeren.com (16/2/2018).

Saat proses penangkapan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, rupanya Dhawiya tak sendirian menikmati narkoba, karena ada kakaknya, Syehan serta kakak iparnya, Chauri Gita yang juga sedang memakai narkoba jenis sabu di tempat yang sama.

"Penggeledahan ke kamar tersangka Dhawiya yang sedang bersama tersangka Syehan dan tersangka Chauri," ungkap Kombes Argo Yuwono.

Dari penggerebekan tersebut, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa sabu seberat 0,45 gram dan 0,49 gram, serta alat hisap bekas pakai. "Barang bukti narkotika jenis sabu seberat bruto 0,45 gram dan 0,49 gram. Serta alat hisap sabu bekas pakai," jelas Kombes Argo Yuwono.

Saat ini Dhawiya bersama kakak dan kakak iparnya sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Polisi juga akan terus melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut terkait kasus tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dhawiya Anak Elvy Sukaesih Tertangkap Basah Sedang Asyik Pesta Narkoba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772