Minggu, 18 Maret 2018

Dituding Hamil Duluan, Mytha Lestari Kasih Jawaban Ini Sampai si Netizen Hapus Akunnya!

slidegossip.com - Mytha Lestari tengah berbahagia lantaran kini sedang mengandung janin yang merupakan buah cinta dari pernikahannya dengan Barry Maheswara. Sayangnya kebahagiaan tersebut harus terusik dengan komentar nyinyir dari seorang netizen yang menuding Mytha Lestari hamil duluan sebelum dinikahi Barry.

 

Mytha Lestari dan Barry Maheswara (foto: instagram.com/mytha_lestari)

Seperti yang disampaikan dalam postingan di akun gosip Instagram @yashowbiz (17/3/2018), awalnya Mytha Lestari memposting foto dirinya yang memperlihatkan perut buncitnya dan menjelaskan kalau usia kehamilannya kini tengah memasuki minggu ke-17. Namun tiba-tiba saja ada seorang netizen yang memberikan komentar julid buat Mytha.

"@mytha_lestari cepet banget udah 17 minggu aja. Hamil duluan yaa," tulis netizen tersebut yang disertai dengan beberapa emoticon tertawa.

Mendapat tudingan seperti itu, Mytha Lestari langsung memberikan jawaban sambil menjelaskan soal kehamilannya. Mytha rupanya naik pitam dengan tudingan julid tersebut. "Haii sopi!! Saya menikah tanggal 5 november 2017 sekarang saya masih 17 minggu, tanggal 13 november setelah ngunduh mantu saya masih menstruasi, dan yang paling penting saya menjalani proses pingitan selama 30 hari sebelum pernikahan saya, tidak bertemu Barry maupun berinteraksi dengan dunia luar. Kalau kamu tidak tahu, daripada kamu dosa, lebih baik kamu bertanya dan cari tau. Ingat fitnah dosanya lebih besar daripada pembunuhan. Thanks sopi have a nice day!" tulis Mytha Lestari memberikan jawabannya.

Tak hanya Mytha Lestari, suaminya, Barry Maheswara juga ikut angkat bicara perihal kehamilan istrinya tersebut. "Kosong dua minggu.. Kalau komentar tolong difilter ya.. Kalaupun anda ingin melucu, komentar anda sungguh tidak lucu sama sekali," tulis Barry Maheswara.

Lewat Instagram story nya, Mytha Lestari pun mengungkapkan kekesalannya, apalagi setelah ia mengetahui kalau netizen tersebut ternyata menggunakan akun palsu. "Jauhkan saya dari orang2 jahat seperti dia ini ya Allah. Udah jahat trus cuma bikin account palsu buat nyakitin sama fitnah orang. Semoga dimaafkan dosanya," tulis Mytha Lestari.

Setelah Mytha Lestari membeberkan penjelasannya, akhirnya diketahui kalau netizen tersebut langsung menghapus akun Instagramnya. Mytha pun sangat menyayangkan hal itu. "Sudah diklarifikasi malah dihapus. Daripada kamu hapus yaa mending tadi kamu mikir dulu mau nulis apa. Kalo banyak mudorot nya mending nggak usah. Udah telat sih, saya sudah sakit hati. Meskipun ini akun palsu kamu tetap manusia, sakit hati saya tetap menuju ke kamu. Siapapun kamu.. saya ga tau kamu siapa dan dimana, tapi Allah tau kamu dimana dan siapa. Balasan Allah lebih dahsyat daripada saya susah payah nyari kamu," tulis Mytha Lestari di Instagram story nya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Hamil Duluan, Mytha Lestari Kasih Jawaban Ini Sampai si Netizen Hapus Akunnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772