Jumat, 10 November 2017

Ini Kebiasaan Jorok Suami Yang Bikin Mytha Lestari Terkejut Bukan Kepalang!

slidegossip.com - Penyanyi cantik Mytha Lestari telah resmi menikah dengan Barry Maheswara pada hari Minggu, tanggal 5 November 2017 lalu. Kini, setelah empat hari menikah, Mytha Lestari mengaku sangat terkejut dengan kebiasaan jorok suami yang baru diketahuinya setelah mereka menikah.

 
Mytha Lestari dan Barry Maheswara (Image:tribunnews.com)

Pasca menikah dengan Barry, Mytha mengakui bahwa ada beberapa hal yang baru ia ketahui lebih jauh lagi tentang sifat dan kebiasaan suaminya. "Setelah menjadi istri tentu saja pengalaman yang sangat berbeda dari 26 tahun aku seorang single. Baru empat hari aja udah terasa banget perbedaannya. Karena tidak hanya diri aku saja yang di-take care," ungkap Mytha Lestari seperti dilansir dari wowkeren.com (8/11/2017).

Yang membuat Mytha Lestari semakin terkejut bukan kepalang adalah ketika ia mengetahui kebiasaan jorok Barry Maheswara di rumah. Bahkan menurut Mytha, Barry punya kebiasaan yang lebih jorok darinya.

"Ternyata ada orang lain yang slodroh, jauh lebih jorok dan gue kaget. Contohnya tuh Barry tuh orangnya slodroh banget, sedangkan gue itu orangnya rada-rada OCD gitu. Dia tuh kalo buka baju lempar sana lempar sini. Terus barangnya dimana-mana," ujar Myhta Lestari.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kebiasaan Jorok Suami Yang Bikin Mytha Lestari Terkejut Bukan Kepalang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772