Senin, 19 Maret 2018

Istri Kedua Opick Yang Pernah Dituding Sebagai Pelakor Meninggal Dunia, Istri Pertama Mendoakannya!

slidegossip.com - Kabar duka datang dari penyanyi religi Opick. Istri kedua Opick, Wulan Maya Sari meninggal dunia pada hari Minggu malam, tanggal 18 Maret 2018. Wulan Maya Sari meninggal dunia di usianya yang ke-34 tahun. Istri kedua Opick yang sempat dituding sebagai pelakor atau perebut laki orang tersebut meninggal dunia setelah berjuang dalam proses persalinannya.

 
Istri kedua Opick meninggal dunia (foto: instagram.com/yashowbiz)

"Meninggal setelah melahirkan. Hanya saja apakah setelah melahirkan, apakah ada jeda beberapa hari atau saat melahirkan itu yang kita tidak tahu," ungkap Ustadz Solmed, salah satu sahabat Opick.

Seperti yang disampaikan dalam postingan di akun gosip Instagram @yashowbiz (19/3/2018), jenazah Wulan Maya Sari kini sudah disemayamkan di rumah duka di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Meski sedang diliputi kesedihan, Opick terlihat cukup tegar ketika ia memimpin doa sebelum dilaksanakan shalat jenazah.

Yang menarik, di tengah begitu banyaknya orang-orang yang melayat, tampak sosok Dian Rositaningrum, istri pertama Opick yang juga ada di rumah duka. Dian terlihat memakai hijab yang dilengkapi dengan cadar berwarna hitam. Dian tampak duduk dan khusyuk mengaji bersama para pelayat lainnya untuk mendoakan kepergian wanita yang telah menjadi istri kedua suaminya itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Istri Kedua Opick Yang Pernah Dituding Sebagai Pelakor Meninggal Dunia, Istri Pertama Mendoakannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772