Selasa, 20 Maret 2018

Syahrini Ajak ART Liburan Keliling Eropa dan Amerika, Netizen: "Pengen Ngelamar Jadi ART Syahrini!"

slidegossip.com - Syahrini dikenal sebagai artis yang sering menghabiskan waktunya untuk liburan ke luar negeri hingga keliling dunia. Seperti dilansir dari wowkeren.com (19/3/2018), kali ini rupanya Syahrini menepati janjinya untuk membawa serta asisten rumah tangga (ART) nya yang bernama Elin untuk liburan ke manca negara. Elin sendiri adalah asisten rumah tangga yang sudah bekerja di rumah Syahrini selama 12 tahun.

 
Syahrini dan Elin (foto: instagram.com/princessyahrini)

Tak tanggung-tanggung, Syahrini mengajak Elin liburan keliling Eropa dan Amerika. Lewat akun Instagramnya, Syahrini membagikan foto kebersamaannya dengan Elin saat sedang berada di Belanda. Dalam foto tersebut tampak keduanya sedang berpose dengan pemandangan kincir angin yang menjadi latar belakang fotonya.

"ELIN FOR LIFE... Tiada Bisa Hidup Tanpa Elin... Membawa Elin Keliling Dunia Janjiku Pada Elin. Now Elin Mau Keliling Europe Dulu Sebelum Amerika Yaaaa.... Khaaannnn... Lusa Elin Melaju Ke Germany #Manjaaaahh," tulis Syahrini sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

"I CAN’T LIVE WOTHOUT HER... SHE’s My Everything... Ga Ada ELLLLLLIIIIIIIIIINNNNNNN.... Kelaaaaaaarrrrrr Uuudddeeeehhhh Urusan Rumah Incesss. Saatnya Membahagiakan Elin Setelah 12 Tahun Hidup Menemani Incesss #ElinTime #SyahElin!," lanjut Syahrini.

Kebaikan Syahrini yang mengajak ART nya pergi liburan ke luar negeri itu mendapat perhatian dari netizen yang langsung memberikan beragam komentarnya. Menariknya, ada netizen yang malah berniat ingin melamar pekerjaan sebagai ART di rumah Syahrini karena tergiur dengan liburan ke luar negeri seperti Elin.

"Bahagiaanyaa jadi elinnn.... bonus kerja dirumah incess bisa keliling duniaa... luar biasa @princessyahrini," ujar seorang netizen. "Pengen ngelamar jadi ART inces syahrini," ujar netizen yang lain. "Seneng lihatnya bintang setenar incees masih care dengan asisten rumah tangganya...good job ya incess," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syahrini Ajak ART Liburan Keliling Eropa dan Amerika, Netizen: "Pengen Ngelamar Jadi ART Syahrini!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772