Jumat, 09 Februari 2018

Diblock Oleh Syahrini, Akun Ajudan Pribadi Diduga Pegang Rahasia Besar Inces!

slidegossip.com - Berita mengejutkan datang dari penyanyi cetar membahana Syahrini. Tanpa mengetahui sebabnya, akun Ajudan Pribadi mengaku telah diblock oleh Syahrini. Seperti dilansir dari wowkeren.com (9/2/2018), lewat akun Instagramnya, ia mencurahkan isi hatinya yang heran dengan sikap Syahrini karena telah memblocknya, padahal ia sendiri tidak pernah merasa punya masalah dengan pelantun lagu 'Sesuatu' itu.

 
Akun Ajudan Pribadi dblock oleh Syahrini (gambar: instagram.com/makrumpita)

"Kok gue diblokir sih mba, padahal aku tidak punya salah2 apa. Iri kali yg naik privet jet ajudan pribadi. Santai aja kali hahaha," tulis akun Ajudan Pribadi sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Postingan tersebut kemudian diunggah lagi oleh akun gosip Instagram @makrumpita pada hari Jumat, tanggal 9 Februari 2018. "Katanya akun babang Ajudan Pribadi diblokir Teteh Inces yess. Nah loh..kenapa sampe diblokir??," tulis akun Instagram @makrumpita sebagai keterangan dari unggahannya.

Melihat postingan tersebut, para netizen pun jadi ikut juga memberikan beragam komentarnya. Mereka menduga kalau akun Ajuda Pribadi bisa saja memegang kartu Syahrini dan mengetahui rahasia besar Syahrini yang belum diketahui orang.

"Pegang kartu rahasia inces kali," ujar seorang netizen. "Pegang kartu rahasia inces kali, masalah jet pribadi ekwk. Kalii ya kalii," tebak netizen yang lain. "Takut ajudan bakal bongkar rahasia inces," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diblock Oleh Syahrini, Akun Ajudan Pribadi Diduga Pegang Rahasia Besar Inces!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772