Sabtu, 10 Februari 2018

Enda Bikin Band Baru, Ungu Dikabarkan Mati Karya dan Bubar, Ini Klarifikasinya!

slidegossip.com - Cukup lama tak terdengar kabarnya, banyak yang mengira grup band Ungu sedang vakum dan mati karya, bahkan ada yang menyebut bubar. Salah satu penyebabnya adalah karena sang vokalis, Pasha memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan kini kesibukannya semakin bertambah sejak menjabat sebagai Wakil Walikota Palu untuk periode tahun 2016 sampai 2021.

 
Band Ungu (foto: star2.com)

Namun seperti dilansir dari wowkeren.com (9/2/2018), ketika dimintai konfirmasinya, gitaris band Ungu, Enda yang juga banyak menciptakan lagu untuk Ungu, membantah kalau Ungu disebut mati karya dan bubar. Enda menyebut saat ini jadwal manggung band Ungu memang tidak sebanyak dulu sebelum Pasha terjun ke politik.

"Enggak kok, Ungu masih benar benar ada sekarang. Tapi paling sebulan masih main satu dua kali. Sesuaikan jadwalnya," ungkap Enda.

Menurut Enda, mengingat perjuangan mereka bersama dari bawah, band Ungu tidak boleh bubar. Enda pun menyebut kalau tak lama lagi Ungu akan menggelar konser untuk mengobati kerinduan para penggemar mereka akan karya-karyanya.

"Enggak boleh ada kata bubar, masih manggung. Sebentar lagi tanggal 23 main, sama Pasha di Surabaya dan Lumajang," tegas Enda.

Enda sendiri kini juga sedang fokus membentuk band baru bernama Volmax, yang beraliran EDM, dengan mengajak serta Onci, gitaris Ungu lainnya. Meski begitu, Enda menjamin bahwa band Ungu akan tetap eksis di belantika musik Indonesia.

"Santai aja sih semuanya bisa diatur, Ungu tetap jalan, yang ini jalan. Gue juga masih bikin lagu yang alirannya kayak Ungu di rumah. Lagu udah banyak, tinggal tunggu timing yang pas. Industri musik kan berubah juga," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Enda Bikin Band Baru, Ungu Dikabarkan Mati Karya dan Bubar, Ini Klarifikasinya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772