Sabtu, 10 Februari 2018

Ada Yang Aneh Dalam Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Mahar Disebut Tunai Ternyata Masih Hutang!

slidegossip.com - Pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akhirnya resmi menikah pada hari Jumat, tanggal 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Angel dan Vicky diketahui sempat menikah siri pada bulan November 2017 lalu. Keduanya akhirnya resmi dinyatakan sah sebagai pasanagn suami istri di mata negara setelah dinikahkan oleh penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Sawah Besar, Jakarta Pusat.

 
Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (foto: kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari bintang.com (9/2/2018), rupanya ada kejanggalan yang aneh dalam pernikahan yang digelar oleh Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kemarin. Dalam prosesi akad nikahnya, Vicky Prasetyo diketahui menikahi Angel Lelga dengan mahar atau mas kawin berupa surat Ar-Rahman, berlian 5,29 karat, emas seberat 20 gram, serta uang senilai Rp 9.022.018.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Angel Lelga binti Mikun Michael dengan mas kawinnya tersebut tunai," ucap Vicky Prasetyo saat ijab kabul dengan satu helaan napas.

Ijab kabul pun tersebut akhirnya dinyatakan sah oleh para saksi dan para tamu undangan yang hadir. Vicky Prasetyo pun langsung mengungkapkan kegembiraannya dengan dua jari telunjuknya ke atas seperti pemain bola yang baru mencetak gol ke gawang lawan mainnya.

Namun keanehan yang begitu nyata terlihat adalah saat Vicky Prasetyo membacakan surat Ar-Rahman tidak sampai selesai. Padahal surat tersebut adalah salah satu mahar yang diminta oleh pihak mempelai wanita. Dari 78 ayat dalam surat Ar-Rahman, Vicky hanya membacanya sampai ayat ke-13. Padahal dalam ijab kabulnya, Vicky menyebut telah membayar mas kawinnya tunai, yang artinya seharusnya surat tersebut sudah tuntas dibaca sampai ayat terakhir.

Dengan kejadian tersebut, apakah pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih bisa dikatakan sah? Ketika dimintai penjelasannya, Edi Hermanto selaku penghulu yang menikahkan Vicky dan Angel, mengatakan bahwa pernikahan keduanya tetap sah namun Vicky harus menyelesaikan ayat-ayat dari surat Ar-Rahman tersebut yang belum selesai ia bacakan.

"Itu nanti bisa dilanjut setelah acara. Itu boleh dan memang sudah ada komitmen. Jadi sekarang dibaca separuh dulu nanti selebihya dilanjut nanti dibaca semuanya," jelas Edi Hermanto usai acara akad nikah digelar.

Edi juga menjelaskan bahwa sebelum akad nikah, Vicky Prasetyo sudah menemuinya dan mengatakan hanya sanggup membaca surat Ar-Rahman hingga ayat ke-13. "Sudah ada komunikasi jadi bacanya cuma 13 ayat. Enggak satu surat," lanjut Edi Hermanto.

Namun di akhir penjelasannya, Edi Hermanto malah menyiratkan kalau mahar atau mas kawin tersebut bisa dibilang masih hutang, padahal saat ijab kabul, Vicky menyebut dibayar tunai. Sebagai orang yang mengerti tentang aturan-aturan pernikahan, Edi malah memberikan jawaban yang mengambang. "Iya. Enggak ngutang, tapi ya seperti itulah. Itu ya," jawab Edi Hermanto.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ada Yang Aneh Dalam Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Mahar Disebut Tunai Ternyata Masih Hutang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772